Cuaca Kota Bandung, Senin 17 Oktober 2022, Subuh hingga Pagi Menggigil, Siang sampai Malam Hujan, Waspadalah!

- 16 Oktober 2022, 21:39 WIB
tabel Prakiraan cuaca untuk kota Bandung
tabel Prakiraan cuaca untuk kota Bandung /BMKG/

BAGIKAN BERITA - Inilah cuaca Kota Bandung Senin 17 Oktober 2022, subuh hingga pagi menggigil, siang sampai malam akan diguyur hujan dengan intensitas ringan, waspadalah!.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi Kota Bandung dan sekitarnya pada Senin 17 Oktober 2022 siang hingga malam hari akan terjadi hujan.

BMKG juga menyarankan kepada seluruh warga Kota Bandung yang akan beraktivitas di luar ruangan untuk selalu membawa payung terutama di siang hingga malam hari.

Baca Juga: Cuaca Bandung di Sabtu Ceria, Pagi Cerah Berawan, Siang sampai Malam Hujan, Waspadalah

Menurut BMKG pada 17 Oktober 2022 ini, seluruh wilayah di Indonesia akan diguyur hujan. Hal ini perlu diwaspadai karena akan berakibat genangan air pada daerah-daerah tertentu, khususnya di daerah bandung dan sekitarnya.

Dilansir dari situs resmi BMKG, seluruh wilayah Bandung pada pagi 17 Oktober 2022, cerah berawan dengan suhu 21 derajat celcius. Kelembaban udara 85-95 persen dengan kecepatan angin 0-10 km/jam.

Kemudian pada siang hari hingga malam hari, cuaca Bandung diperkirakan akan Hujan dengan intensitas ringan.

Baca Juga: Cuaca Bandung Esok Hari, Pagi Cerah Siang hingga Malam Hujan, Hati-hati

Suhu siang hingga sore hari akan mencapai 22-29 derajat celcius. Kelembaban udara 55-75 persen dengan kecepatan angin 20-30 km/jam ke barat laut.

Pada malam harinya, kota Bandung diprediksi hujan ringan. Suhu malam hari akan mencapai 21-22 derajat celcius. Kemudian kelembaban udara 85-95 persen dengan hembusan angin 10 km per jam ke arah timur laut.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x