Cuaca Bandung di Sabtu Ceria, Pagi Cerah Berawan, Siang sampai Malam Hujan, Waspadalah

- 14 Oktober 2022, 21:06 WIB
Cuaca di kota bandung akan hujan dari siang hingga malam hari pda Sabtu 15 Oktober 2022
Cuaca di kota bandung akan hujan dari siang hingga malam hari pda Sabtu 15 Oktober 2022 /BMKG/

BAGIKAN BERITA - Inilah cuaca di kota Bandung Sabtu 15 Oktober 2022, pagi cerah berawan, siang sampai malam akan diguyur hujan, Waspadalah.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi kota Bandung dan sekitarnya pada Jumat 15 Oktober 2022 siang sampai dengan malam hari akan terjadi hujan.

BMKG juga menyarankan kepada warga kota Bandung yang akan beraktivitas di luar ruangan untuk selalu membawa semua perlengkapan yang dibutuhkan.

Baca Juga: Cuaca Bandung Esok Hari, Pagi Cerah Siang hingga Malam Hujan, Hati-hati

Menurut BMKG pada 15 Oktober 2022 ini, seluruh wilayah di Indonesia akan diguyur hujan. Hal ini perlu diwaspadai karena akan berakibat genangan air pada daerah-daerah tertentu, khususnya di daerah bandung dan sekitarnya.

Dilansir dari situs resmi BMKG, seluruh wilayah Bandung pada pagi 15 Oktober 2022, cerah berawan dengan suhu 18-26 derajat celcius. Kelembaban udara 70-95 persen dengan kecepatan angin 0 km/jam.

Kemudian pada siang hari hingga sore hari, cuaca Bandung diperkirakan akan Hujan sedang.
Suhu siang hingga sore hari akan mencapai 27-30 derajat celcius. Kelembaban udara 75 persen dengan kecepatan angin 20-30 km/jam ke timur.

Baca Juga: Polda Jabar Tindaklanjuti 10 YouTuber yang Buat Konten Rumah Horor Tanpa Ijin di Kota Bandung

Pada malam harinya, kota Bandung diprediksi hujan ringan. Suhu malam hari akan mencapai 22-23 derajat celcius. Kemudian kelembaban udara 95 persen dengan hembusan angin 0 km per jam.

Bagi warga yang akan beraktivitas di luar ruangan pada siang sampai sore hari, ada baiknya sedia payung karena besok diperkirakan akan hujan.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x