BMKG: Sedia Payung, Bandung Hari Ini akan Hujan pada Siang hingga Sore

- 30 September 2022, 07:44 WIB
bandung hari ini akan hujan dari sinag hingga soreri
bandung hari ini akan hujan dari sinag hingga soreri /bmkg/

BAGIKAN BERITA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca dan suhu udara di Bandung dan sekitarnya, Jumat 30 September 2020.

Pada Bulan September, sebagian wilayah di Indonesia mulai diguyur hujan. Hal ini perlu diwaspadai karena akan berakibat genangan air pada daerah-daerah tertentu.

Dilansir dari situs resmi BMKG, seluruh wilayah Bandung pagi ini cerah berawan dengan suhu 24-26 derajat celcius. Kelembaban udara 75 persen dengan kecepatan angin 10 km/jam ke timur.

Baca Juga: Imbas BBM Naik, Pemkot Bandung Kucurkan BLT bagi 2.854 UMKM, Segini Besarannya

Kemudian pada siang hari hingga sore hari, cuaca Bandung diperkirakan akan hujan ringan
Suhu siang hingga sore hari akan mencapai 27-32 derajat celcius. Kelembaban udara 60-75 persen dengan kecepatan angin 10 km/jam ke timur.

Pada malam harinya, Bandung diprediksi hujan ringan dan berawan. Suhu malam hari akan mencapai 23 derajat celcius. Kemudian kelembaban udara 80-85 persen dengan hembusan angin 10-30 km per jam ke timur.

Bagi warga yang akan beraktivitas di luar ruangan pada siang sampai sore hari, ada baiknya sedia payung karena hari ini diperkirakan akan hujan.

Baca Juga: BLT BBM di Kota Bandung Sudah Mulai Disalurkan, Penerima BLT BBM Mendapat Rp150 Ribu Selama 4 Bulan

Pembaca juga bisa mengakses informasi prakiraan cuaca beberapa daerah lainnya lebih lengkap melalui situs bmkg.go.id. ***

Editor: Ali Bakti

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x