Cuaca Bandung Esok Hari, Pagi Cerah Siang hingga Malam Hujan, Hati-hati

- 12 Oktober 2022, 22:33 WIB
Prakiraan cuaca untuk Bandung dan sekitarnya
Prakiraan cuaca untuk Bandung dan sekitarnya /BMKG/

BAGIKAN BERITA - Inilah cuaca untuk kota Bandung pada esok hari, pagi cerah siang hingga malam akan terjadi hujan, hati-hati.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan kota Bandung siang hingga malam Kamis 13 Oktober 2022 akan terjadi hujan.

BMKG juga menyarankan khusus kepada masyarakat Bandung yang akan beraktivitas di luar lapangan untuk selalu membawa semua perlengkapan yang dibutuhkan.

Baca Juga: Polda Jabar Tindaklanjuti 10 YouTuber yang Buat Konten Rumah Horor Tanpa Ijin di Kota Bandung

Menurut BMKG pada 13 Oktober 2022 ini, seluruh wilayah di Indonesia akan diguyur hujan. Hal ini perlu diwaspadai karena akan berakibat genangan air pada daerah-daerah tertentu, khususnya di daerah bandung dan sekitarnya.

Dilansir dari situs resmi BMKG, seluruh wilayah Bandung pada pagi 13 Oktober 2022, cerah berawan dengan suhu 20-24 derajat celcius. Kelembaban udara 70-95 persen dengan kecepatan angin 10 km/jam ke timur.

Kemudian pada siang hari hingga sore hari, cuaca Bandung diperkirakan akan Hujan sedang.
Suhu siang hingga sore hari akan mencapai 24-29 derajat celcius. Kelembaban udara 60 persen dengan kecepatan angin 0-10 km/jam ke selatan.

Baca Juga: Imbas BBM Naik, Pemkot Bandung Kucurkan BLT bagi 2.854 UMKM, Segini Besarannya

Pada malam harinya, Bandung diprediksi hujan ringan. Suhu malam hari akan mencapai 20 derajat celcius. Kemudian kelembaban udara 95 persen dengan hembusan angin 10 km per jam ke timur.

Bagi warga yang akan beraktivitas di luar ruangan pada siang sampai sore hari, ada baiknya sedia payung karena besok diperkirakan akan hujan.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x