Info Cuaca Bandung Hari Ini, Malam hingga Pagi Mengigil, Siang Cerah Berawan, Sore Hujan Ringan

- 29 Oktober 2022, 06:05 WIB
Info cuaca untuk Bandung dan sekitarnya
Info cuaca untuk Bandung dan sekitarnya /bmkg/

BAGIKAN BERITA - Inilah info cuaca untuk Kota Bandung Sabtu 29 Oktober 2022, malam hingga pagi menggigil, siang cerah berawan dan sore hujan ringan.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi kota Bandung dan sekitarnya pada Sabtu 29 Oktober 2022, pada malam hingga pagi suhu akan terasa dingin menggigil dan cuaca di siang hari akan cerah berawan.

BMKG juga menyarankan kepada warga kota Bandung yang akan melakukan aktivitas di luar ruangan untuk selalu membawa peralatan yang diperlukan, sehingga bisa memperlancar semua aktivitasnya.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Bandung 27 Oktober 2022, Siang hingga Malam Hujan, Tengah Malam hingga Pagi Dingin Menggigil

Menurut BMKG pada Sabtu 29 Oktober 2022 ini, seluruh wilayah di Indonesia akan diguyur hujan. Hal ini perlu diwaspadai karena akan berakibat genangan air pada daerah-daerah tertentu, khususnya di daerah bandung dan sekitarnya.

Dilansir dari situs resmi BMKG, seluruh wilayah Bandung pada pagi hingga siang hari Sabtu, 29 Oktober 202 akan cerah berawan dengan suhu 18-25 derajat celcius. Kelembaban udara 60-95 persen dengan kecepatan angin 0-30 km/jam ke arah selatan.

Kemudian pada sore hari Kota Bandung diperkirakan akan hujan dengan intensitas ringan, suhu sore hari 27 derajat celcius. Kelembaban udara 70 persen dengan kecepatan angin 20 km/jam ke selatan.

Baca Juga: Info Cuaca Bandung, Rabu 26 Oktober 2022, Siang Hujan Ringan, Sore hingga Malam Dingin Menggigil

Pada malam harinya sekitar pukul 19.00 WIB, kota Bandung diprediksi hujan ringan namun pada pukul 22.00 WIB akan berawan.

Suhu malam hari akan mencapai 19 derajat celcius. Kemudian kelembaban udara 85-90 persen dengan hembusan angin 0 km per jam.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x