Prakiraan Cuaca Bandung 27 Oktober 2022, Siang hingga Malam Hujan, Tengah Malam hingga Pagi Dingin Menggigil

- 27 Oktober 2022, 06:02 WIB
Bandung diprediksi akan hujan dari siang hingga malam hari
Bandung diprediksi akan hujan dari siang hingga malam hari /bmkg/

BAGIKAN BERITA - Inilah prakiraan cuaca untuk Kota Bandung Kamis 27 Oktober 2022, siang hingga malam hujan dan tengah malam hingga pagi dingin menggigil.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan kota Bandung pada Kamis 27 Oktober 2022, pada siang hingga malam hari akan turun hujan dengan intensitas sedang.

BMKG juga menyarankan kepada warga kota Bandung yang akan melakukan kegiatan di luar ruangan untuk selalu membawa peralatan yang diperlukan, sehingga bisa memperlancar semua aktivitasnya.

Baca Juga: Info Cuaca Bandung, Rabu 26 Oktober 2022, Siang Hujan Ringan, Sore hingga Malam Dingin Menggigil

Menurut BMKG pada Kamis 27 Oktober 2022 ini, seluruh wilayah di Indonesia akan diguyur hujan. Hal ini perlu diwaspadai karena akan berakibat genangan air pada daerah-daerah tertentu, khususnya di daerah bandung dan sekitarnya.

Dilansir dari situs resmi BMKG, seluruh wilayah Bandung pada pagi 27 Oktober 2022, cerah berawan dengan suhu 20 derajat celcius. Kelembaban udara 75-95 persen dengan kecepatan angin 10 km/jam ke barat daya.

Kemudian pada siang hingga sore hari diprediksi Bandung akan turun hujan dengan intensitas sedang.

Baca Juga: Cuaca Bandung di Pagi Hari Dingin dan Hujan Lebat Disertai Petir pada Siang Hari, Waspadalah

Suhu siang hingga sore hari akan mencapai 23-29 derajat celcius. Kelembaban udara 65-85 persen dengan kecepatan angin 10-20 km/jam ke arah barat.

Pada malam harinya sekitar pukul 19.00 WIB, kota Bandung diprediksi hujan ringan namun pada pukul 22.00 WIB akan berawan.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x