Info Cuaca Bandung Minggu 30 Oktober 2022, Malam hingga Pagi Dingin Banget dan Sore Hujan

- 30 Oktober 2022, 06:11 WIB
info cuaca Kota Bandung dan sekitarnya
info cuaca Kota Bandung dan sekitarnya /bmkg/

BAGIKAN BERITA -Inilah info cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya Minggu 30 Oktober 2022, pagi malam hingga pagi dingin banget dan sore hari hujan ringan.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan Kota Bandung dan sekitarnya pada Minggu 30 Oktober 2022 akan cerah berawan, namun pada sore hari akan terjadi hujan dengan intensitas rendah.

BMKG juga menghimbau kepada warga kota Bandung dan sekitarnya yang akan melakukan aktivitas di luar ruangan untuk tetap selalu membawa perlengkapan yang diperlukan, sehingga bisa memperlancar semua aktivitasnya.

Baca Juga: Info Cuaca Bandung Hari Ini, Malam hingga Pagi Mengigil, Siang Cerah Berawan, Sore Hujan Ringan

Menurut BMKG pada Minggu 30 Oktober 2022 ini, seluruh wilayah di Indonesia akan diguyur hujan. Hal ini perlu diwaspadai karena akan berakibat genangan air pada daerah-daerah tertentu, khususnya di daerah bandung dan sekitarnya.

Dilansir dari situs resmi BMKG, seluruh wilayah Bandung pada pagi hingga siang hari Minggu, 30 Oktober 2022 akan cerah berawan dengan suhu 19-29 derajat celcius. Kelembaban udara 75 persen dengan kecepatan angin 0-10 km/jam ke arah tenggara.

Kemudian pada sore hari Kota Bandung diperkirakan akan hujan dengan intensitas ringan, suhu sore hari 25 derajat celcius. Kelembaban udara 85 persen dengan kecepatan angin 0 km/jam.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Bandung 27 Oktober 2022, Siang hingga Malam Hujan, Tengah Malam hingga Pagi Dingin Menggigil

Pada malam harinya suhu di kota Bandung diprediksi akan cerah berawan, suhu malam hari akan mencapai 21-22 derajat celcius. Kemudian kelembaban udara 80-90 persen dengan hembusan angin 0 km per jam.

Bagi warga yang akan beraktivitas di luar ruangan pada siang sampai sore hari, ada baiknya sedia payung karena besok diperkirakan akan hujan.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x