Pria Mabuk Tabrak Mobil Polisi dan Ambulans Pulang dari Makamkan Jenazah Covid 19

- 6 Agustus 2020, 13:06 WIB
ILUSTRASI Tabrakan Mobil.*
ILUSTRASI Tabrakan Mobil.* /PIXABAY.com/

BAGIKAN BERITA-Seorang pria di duga mabuk menabrak iring-iringan kendaraan polisi dan ambulans di Jalan Brawijaya, Desa Jubung, Kecamatan Sukorambi, Jember, Jawa Timur, Kamis 6 Agustus 2020 pukul 02.45 WIB.

Iring-iringan kendaraan nahas yang ditabrak itu terdiri dari truk dinas Polres Jember, mobil patroli Strada Tim Alap-Alap Polres Jember, mobil dinas Satintelkam Polres Jember, dan mobil ambulans RSD dr Soebandi Jember.

Sebelumnya iring-iringan kendaraan polisi dan ambulans ini baru pulang dari memakamkan jenazah dengan protokol covid-19 di Desa Karangbayat, Kecamatan Sumberbaru, Jember.

Baca Juga: Upah Buruh di Bawah Rp 5 Juta per Bulan, Siap - Siap Dapat Bantuan Uang Tunai

Saat itu ada empat kendaraan yang beriringan berjalan dari arah barat menuju timur atau menuju dalam kota.

Tidak disangka ,saat iring-iringan kendaraan ini tiba di depan kantor PT Boss Image Nusantara, tiba-tiba sebuah Innova nopol P 1821 GI warna abu-abu metalik dari arah berlawan oleng ke kanan.

"Pengendara diduga mabuk. Dalam jarak yang sudah dekat, tiba-tiba kendaraan oleng ke kanan dan menabrak rombongan pengawalan Polres Jember. Dalam jarak yang dekat dan cepat terjadilah kecelakaan," ujar Kasatlantas Polres Jember AKP M. Ardi Wibowo seperti di kutip Portal Jember.com

Baca Juga: Komunikasi Berbasis Empati

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Namun, tiga anggota Polres Jember mengalami luka sedang. Yaitu, Bripka Rafi Sudarma, Bripka Jatmiko, dan Bripda Andre Setiawan.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: Portal Jember


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x