Sembelih Empat Sapi dan Sebelas Kambing, JNE Bandung Berkurban Untuk Pelanggan dan Karyawan

- 7 Agustus 2020, 10:33 WIB
Karyawan JNE Cabang Bandung saat pembagian hewan Kurban.
Karyawan JNE Cabang Bandung saat pembagian hewan Kurban. /Doc. JNE /

BAGIKAN BERITA – Tahun ini, Idul Adha 1441 H diperingati dengan penerapan prosedur protokol kesehatan dan semakin banyak masyarakat yang membutuhkan karena terdampak pandemic covid-19. 

Semangat JNE dalam berkurban kali ini pun tidak berkurang, bahkan meningkat dengan bertambahnya jumlah hewan kurban di seluruh Indonesia dibanding tahun lalu mengingat kondisi sekarang.

JNE Bandung pun turut menyemarakan Idul Adha kali ini dengan memberi hadiah hewan kurban berupa 4 sapi dan 11 kambing atas nama 41 karyawan yang telah bekerja dan menunjukan dedikasi yang tinggi kepada perusahaan selama lebih dari 10 tahun. 

Baca Juga: Pernah Geger Karena Digrebek saat Telanjang di Hotel, Hanna Hanifa Kini Klasifikasi di Youtube

Para karyawan tersebut turut hadir dalam acara pemotongan hewan kurban dan membagikan total sebanyak 2400 Kg daging kepada masyarakat sekitar kantor JNE di Bandung, seperti JNE Cabang Utama Bandung di Jl. Soekaro Hatta, JNE Kawaluyaan, JNE Naripan, JNE Setrasari, JNE Tahura, Warehouse JNE Gede Bage dan Warehouse JNE Kiara Condong.

“Semangat berbagi kebahagiaan terus dirasakan sejak bergabung dengan JNE di tahun 2007, alhamdulillah 12 tahun bergabung dengan JNE, apresiasi kepada karyawan, khususnya bagi saya sangat dirasakan, setelah berkesempatan umroh di tahun 2019 kemarin, tahun ini pun saya diberi kesempatan bisa ikut berkurban oleh JNE”, ujar Dina Mutiara salah satu karyawan yang dihadiahi hewan kurban oleh JNE Bandung.

Hal serupa dirasakan seorang pelanggan setia JNE di Bandung, yaitu Rinrin Gustini yang berhasil memenangkan kuis #GameSiJoni di akun Instagram resmi JNE (@jne_id) dalam rangka hari raya Idul Adha 1441H selama periode 22 – 25 Juli 2020. Rinrin, menjadi salah satu dari 3 pemenang lainnya yang beruntung mendapatkan 1 ekor kambing kurban.

Baca Juga: Jerinx Superman Is Dead (SID) Selalu Bikin Pernyataan Kontroversi, Ini Tanggapan Istri

 “Terima kasih JNE, alhamdulillah saya dapat berkurban, semoga sukses dan menjadi berkah bagi kita semua”, Tutur Ririn saat menerima hadiah kambing kurban pada Rabu, 29 Juli 2020 lalu.

Rinrin yang memiliki hobi berbelanja online mengaku sering mengikuti program berhadiah di Instagram, namun baru kali ini sangat bersemangat dan berharap mendapatkan hadiahnya. Menurutnya, hadiah untuk melakukan ibadah sangat jarang diadakan.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x