Meninggal di Usia 60 tahun Wakil Bupati Way Kanan Lampung, Positif Covid-19

- 16 Agustus 2020, 13:57 WIB
Wakil Bupati Way Kanan Lampung, Edward Anthony*/instagram/selampung
Wakil Bupati Way Kanan Lampung, Edward Anthony*/instagram/selampung /

BAGIKAN BERITA - Kabar duka menyelimuti masyarakat Kabupaten Way Kanan Provinsi Lampung hari ini, karena orang nomor dua di Way Kanan tersebut telah meninggal dunia.

Wakil Bupati Edward Anthony tutup usia di Ruang Isolasi Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM) Lampung pada hari Minggu, 16 Agustus 2020 pukul 04.49 wib.

Wakil Bupati Way Kanan Edward Anthony di nyatakan positif Covid-19 melalui hasil swab pada tanggal 08 Agustus 2020 lalu, setelah sebelumnya mempunyai riwayat perjalanan dari Jakarta. Almarhum dinyatakan sebagai pasien ke 310 di Bandar Lampung.

Baca Juga: Kabar Gembira, Trans Jakarta Buka Rute Baru Untuk Warga Jakarta

Kabar duka tersebut disampaikan Juru Bicara Satuan Tugas Penanganan Covid-19 yang sekaligus sebagai Plt. Direktur RSUDAM, Reihana.

Hal tersebut juga di sampaikan Kabag Humas dan Protokol Kabupaten Way Kanan, Firdaus. "Benar Wakil Bupati Way Kanan, Edward Anthony telah tutup usia pada hari minggu, 16 Agustus 2020 sekitar pukul 04.30 wib di Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM) Bandar Lampung", ujarnya.

Dr. Drs. H. Edward Anthony, M.M. di lantik sebagai Wakil Bupati Way Kanan mendampingi Bupati terpilih Raden Adipati Surya pada 17 Februari 2016 oleh Gubernur Lampung.

Baca Juga: Niat Sederhana Berubah Jadi Indah

Pria kelahiran Muara Enim, 08 Oktober 1960 ini meninggalkan seorang istri dan empat orang anak. Jenazah  almarhum  rencana  akan  di  makamkan  di  Desa  Ramsai  Kecamatan  Way  Tuba.***

Editor: Yusuf Ariyanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x