Sudah Move On, AHY Doakan Anies Baswedan dan Cak Imin Sukses di Pilpres 2024

- 4 September 2023, 15:01 WIB
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (tengah) didampingi kader partai menyampaikan keterangan kepada wartawan saat konferensi pers di DPP Demokrat, Jakarta, pada Senin, 4 September 2023.
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (tengah) didampingi kader partai menyampaikan keterangan kepada wartawan saat konferensi pers di DPP Demokrat, Jakarta, pada Senin, 4 September 2023. /ANTARA/Asprilla Dwi Adha/

BAGIKAN BERITA - Sudah move on, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tetap doakan Anies Baswedan dan Cak Imin sukses di Pilpres 2024.

Hal ini diungkap AHY saat melakukan konferensi pers di DPP Partai Demokrat, Jakarta Pusat, Senin 4 September 2023.

“Untuk itu, saya mengucapkan selamat kepada Bapak Anies Rasyid Baswedan dan Bapak Muhaimin Iskandar yang baru saja mendeklarasikan sebagai pasangan calon presiden dan calon wakil presiden 2024 ke depan,” ujar AHY seperti dilansir dari ANTARA.

Baca Juga: Dilarang Surya Paloh dan Anies Baswedan, Ahmad Sahroni Batal Laporkan SBY ke Polisi

Selain itu AHY juga ikut mendoakan agar duet Anies Baswedan dan Cak Imin sukses pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. “Semoga sukses,” tambahnya.

Tak hanya itu, putra tertua dari SBY ini juga telah memberikan maaf bagi pihak-pihak yang telah menyakiti Partai Demokrat, walaupun berat memaafkannya.

“Pertama-tama, tentu dengan memberi maaf kepada siapa pun yang telah menyakiti kita, baik secara langsung maupun tidak langsung. Semoga kita semua bisa memaafkan, walaupun tidak begitu saja melupakan,” paparnya.

Baca Juga: Dukung Pelaksanaan KTT ke-43 ASEAN di Jakarta, Telkomsel Pastikan Kesiapan Jaringan dan Layanan Broadband

Seperti diberitakan sebelumnya Bendahara Umum Partai Nasdem Ahmad Sahroni batal laporkan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ke polisi karena dilarang Surya Paloh dan Anies Baswedan.

Sebelumnya Ahmad Sahroni akan melaporkan SBY ke polisi terkait penyebutan Anies Baswedan dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan dideklarasikan sebagai bakal capres dan bakal cawapres pada awal September.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x