Dor..Mantan Kepala BPN Denpasar Tewas Bunuh Diri dengan Pistol di Toilet Kejati Bali

- 31 Agustus 2020, 22:53 WIB
Ilustrasi Bunuh Diri
Ilustrasi Bunuh Diri /Pixabay.com/

BAGIKAN BERITA -Hendak Ditahan oleh Kejati  Bali, Mantan Kepala Badan  Pertanahan Nasional (BPN) Badung  Denpasar Tri  Nugraha Tewas setelah  bunuh diri  menggunakan pistol ke perutnya, Senin 31 Agustus 2020 Malam
di Kejaksaaan Tinggi Bali.

Mantan Kepala Badan Pertahanan Nasional (BPN) Badung dan Denpasar ini sebelumnya  sedang menjalani pemeriksaan di Kejati Bali sekitar pukul 19.00 WITA malam.

Para pengunjung dan jurnalis yang sedang menunggu  proses pemeriksaan  Tri Nugraha  di gedung  Kejati Bali dibuat  kaget karena terdengar suara letusan senjata api tersebut dari arah toilet.

Baca Juga: Jadwal Sholat Lima Waktu Kota Denpasar, Selasa 01 September 2020

Rencananya, Tri Nugraha sendiri akan ditahan oleh pihak kejaksaan pada Senin malam ini.

Wakil Kejaksaan Tinggi Bali Asep Maryono mengaku kaget dengan kejadian tersebut. Pihaknya mengaku tidak mengetahui bahwa almarhum Tri Nugraha sempat mengambil barang bawaan yang ternyata berisi senjata api

Asep sendiri menjelaskan bahwa Tri Nugraha menembakkan dirinya di bagian dada.

“Penembakan terjadi di toilet, kami sama sekali tidak tahu kalau dia sudah mengambil barang bawaan yang seharusnya ditaruh di loker, kami mendengar letusan dan ternyata dia menembakkan diri, dia tembak diri di bagian dada,” ungkapnya kepada awak media seperti di kutip  Denpasar Update.

Baca Juga: Jadwal Sholat Lima Waktu Kota Bogor, Selasa 01 September 2020

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: Denpasar Update


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah