Mirip Jennie BLACKPINK, Model Ini Gemparkan Netizen Korean Selatan

- 4 September 2020, 09:47 WIB
Ji Sung, model yang disebut mirip dengan Jennie BLACKPINK
Ji Sung, model yang disebut mirip dengan Jennie BLACKPINK /Instagram /@jeee622

BAGIKAN BERITA - Model Korea yang terkenal dengan penampilan seperti Jennie BLACKPINK sekali lagi mengguncang komunitas online dengan penampilannya yang cantik

Baru-baru ini, ada beberapa postingan online dari anggota BLACKPINK yang mirip Jennie yang menarik perhatian banyak netizen.

Sebelumnya, netizen tengah membahas tentang seorang gadis China yang diduga mempertemukan kembali Jennie BLACKPINK. Kini, ada lagi individu lain yang diklaim netizen mirip Jennie.

Baca Juga: Harga HP Samsung Galaxy S Series Terlaris September 2020 , Dari Ratusan Ribu Hingga Puluhan Juta

Dilansir Allkpop, orang ini adalah model Korea Ji Sung, yang sudah dikenal mirip Jennie sejak lama. Dia telah mendapatkan banyak popularitas melalui media sosialnya karena dia membanggakan tubuh yang glamor dan aura misterius.

Dalam foto yang diposting di Instagramnya @jeee622, Ji Sung membanggakan kecantikan dan keseksiannya.

Baca Juga: Robert Pattinson Positif Covid-19, Syuting The Batman di Hentikan Lagi

Diketahui lahir pada tahun 1996 dan memulai debutnya pada tahun 2017, ia memamerkan bakatnya sebagai model di banyak fotonya.

Dia telah mendapatkan banyak popularitas sejak debutnya karena dia dikenal sebagai model Korea yang terlihat seperti Jennie BLACKPINK. Banyak netizen yang mengklaim Ji Sung adalah versi Jennie yang lebih seksi. ***

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: K-Pop


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x