Ketum PSI Kaesang Akan Sowan ke Megawati, Berikut Jadwalnya!

- 2 Oktober 2023, 14:37 WIB
Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep.
Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep. /Antara/Mohammad Ayudha/

BAGIKAN BERITA – Usai diangkat sebagai Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep mengaku akan sowan kepada Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri.

Kaesang mengungkapkan, timnya di PSI sedang menyusun jadwal pertemuannya dengan Presiden ke-5 tersebut.

Menurut dia, pertemuan dengan Megawati akan digelar setelah dirinya pulang mengikuti agenda politik Konsolidasi Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PSI Bali.

“Pokoknya dari kami, saya sudah bilang Pak Sekjen (Raja Juli Antoni) mau sowan ke PDIP,” kata Kaesang saat mengikuti car free day di Lapangan Niti Mandala Renon, Denpasar, Minggu 1 Oktober 2023.

Pernyataan itu disampaikan Kaesang saat menjawab pertanyaan awak media terkait rencana Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani untuk bertemu melakukan komunikasi politik untuk bergabung bersama koalisi PDIP untuk memenangkan bakal capres Ganjar Pranowo pada Pemilu 2024.

Kaesang menyatakan PSI akan membuka komunikasi politik dengan partai lain, termasuk ajakan Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani.

Baca Juga: Rincian Kode Promo Gojek dan Grab Hari Senin 2 Oktober 2023, Pesan di GoFood Lebih Hemat, Diskon 70 Persen

“Mulai besok. Kita kan masih di sini,” kata dia saat menjawab pertanyaan kapan waktu akan bertemu dengan Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani.

Putra Bungsu Presiden Republik Indonesia Joko Widodo itu mengatakan saat ini dirinya fokus untuk melakukan pertemuan dengan sejumlah kader PSI di Bali untuk mendapatkan kursi pada Pemilihan legislatif tahun 2024. Dia pun meminta kader PSI di Daerah Pemilihan Bali untuk berpolitik secara sehat.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x