Waduh, Tank Tempur TNI Melindas Empat Sepeda Motor dan Gerobak Tahu Goreng

- 10 September 2020, 16:51 WIB
Tangkapan layar video netizen saat detik-detik peristiwa tank baja menyeruduk gerobak dan motor di Cipatat, Kabupaten Bandung Barat.
Tangkapan layar video netizen saat detik-detik peristiwa tank baja menyeruduk gerobak dan motor di Cipatat, Kabupaten Bandung Barat. /Istimewa

BAGIKAN BERITA - Sebuah Tank tempur TNI melindas gerobak tahu goreng dan empat sepeda motor yang terparkir pinggir Jalan Raya Jalan Raya Rajamandala, Kampung Pakemitan, Desa Rajamandala Kulon, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Jawa Barat, Kamis, 10 September 2020. 

Kejadian tank tabrak sepeda motor dan gerobak penjual tahu goreng tersebut terekam kamera handphone milik warga dan kemudian viral di media sosial.

Baca Juga: Akan ada Fitri Carlina di Liga Dangdut, Siapakah yang akan Masuk ke Top 6

Baca Juga: Sedang Tayang, Upin dan Upin di MNCTV

Dalam keterangan resmi Polsek Cipatat, sebanyak lima kendaraan terlibat dalam kecelakaan ini, yakni satu unit tank TNI milik kesatuan YONKAV IV, serta empat sepeda motor milik warga sipil yang sedang terparkir di pinggir jalan.

Anggota Unit Lalu Lintas Polsek Cipatat, Bripka Gilang Hervian menuturkan, tank tempur milik Kesatuan YONKAV IV tersebut tiba-tiba hilang kendali ketika sedang konvoi dari arah Saguling menuju Jalan Raya Rajamandala.

Baca Juga: Meli, Gunawan atau Janna yang Akan Tergoyang di Grup 2 LIDA 2020 ? Saksikan Malam Ini di Indosiar

"Sewaktu berbelok ke kiri, tank tiba-tiba hilang kendali dan menabrak sebuah gerobak penjual tahu goreng empat sepeda motor," jelas Gilang seperti diberitakan PRFM dalam artikel berjudul Satu Tank di Bandung Barat Terlibat Kecelakaan, Seruduk Empat Sepeda Motor dan Gerobak Tahu Goreng.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Hingga kini, kerugian materi disebabkan kecelakan lalu lintas ini masih dihitung.*** (Indra Kurniawan/PRFM) 

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: PRFM News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x