Info Cuaca Kota Bandung Sabtu 9 Desember 2023, Pagi Dingin Banget dan Siang hingga Malam Hujan, hati-hati!

- 8 Desember 2023, 21:12 WIB
Prakiraan cuca untuk Kota Bandung dan sekitarnya
Prakiraan cuca untuk Kota Bandung dan sekitarnya /BMKG/

BAGIKAN BERITA - Inilah info cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya, Sabtu 9 Desember 2023, pagi dingin banget dan siang hingga malam hujan, hati-hati!.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi Kota Bandung dan sekitarnya, hati-hati.Desember 2023, suhu di pagi hari akan terasa dingin sekali, siang hingga malam akan turun hujan dengan intensitas ringan.

Seperti dikutip dari situs resmi BMKG, seluruh wilayah Bandung dan sekitarnya pada pagi hari Sabtu 9 Desember 2023 cerah hingga berawan.

Baca Juga: Program Kemanusiaan untuk Palestina Nol Persen Profit dari Brand Lokal asal Bandung Torch Tembus 100 Juta

Suhu di pagi hari mencapai mencapai 18-21 derajat celcius dengan kelembaban udara 80-95 persen dan kecepatan angin 0 km/jam.

Sedangkan untuk siang hingga sore hari Kota Bandung dan sekitarnya akan turun hujan dengan intensitas ringan.

Adapun suhu siang hingga sore hari berkisar 23-30 derajat celcius serta kelembaban mencapai 65-85 persen dengan hembusan angin mencapai 10 km/jam ke arah selatan hingga barat daya.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Kota Bandung Jumat 8 Desember 2023, Pagi dan Malam Menggigil, Sore Hujan Hujan dan Siang Panas

Sementara itu, pada malam hari sekitar pukul 19.00 sampai dengan 22.00 WIB Kota Bandung dan sekitarnya masih hujan dengan intensitas ringan hingga berawan.

Untuk suhu di malam hari akan mencapai sekitar 20 derajat celcius dan kelembabannya akan mencapai 85 persen serta kecepatan angin 0 km/jam.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x