Parah, Video Ibu-ibu Menggunting Bendera Merah Putih Bikin Netizen Murka

- 16 September 2020, 12:50 WIB
Tangkapan layar dari video ibu-ibu yang menggunting Bendera Merah Putih /Instagram /@mintulgemintul

BAGIKAN BERITA - Sebuah video yang menayangkan ibu-ibu menggunting bendera merah putih tersebar di berbagai media sosial. Video berdurasi 29 detik itu diunggah akun Instagram @mintulgemintul dan @mintulgemintul2 pada 16 September 2020. 

Dalam video tersebut, terlihat seirang ibu-ibu tengah menggunting beberapa bendera merah putih. Dalam video itu juga diketahui tidak hanya satu orang. 

"Ibu punya masalah apa sih? sampai gunting-gunting bendera Merah putih. gak ngehargain jasa pahlawan yang sudah berguguran, kelaparan, taruhan nyawa hanya untuk merebut Merah Putih untuk berkibar merdeka dari Penjajah. kalau tahu sejarah Merah putih gak bakal ibu asal gunting begini..." tulis akun instagram @mintulgemintul yang memiliki 253 ribu followers. 

Baca Juga: ARMY Harus Lakukan Ini Jika Ingin Member BTS Bebas Wamil

Baca Juga: ALHAMDULILLAH, BLT 600 Ribu Pekerja Tahap 3 Telah Cair, Begini Cara Cek Saldo dan Data Penerima

Tangkapan layar Instagram
Tangkapan layar Instagram

Sontak unggahan video itu memancing reaksi netizen. Para pengikut @mintulgemintul murka menyaksikan bendera kebangsaanya dipotong-potong dan berserakan di lantai begitu saja.

"Pgn viral gak gtu jg x...itu sm aja menghina bangsa sendiri... sadar Bu,ibu msh tinggal di lndonesia...saya sebagai WNI tdk terima bendera kebangsaan tdk dihargai sprti itu," komentar @qiandra_vijay

"Nnt kl dah viral pasti ujung ujungnya minta maaf ini siey...ga jelas bgt bu...mendingan gunting rumput Sana biar bersih jangan sembarangan begini kok bendera kebangsaan main potong potong ga jelas...Mana Ada anak kecil itu disitu ngeliat jelas ya ampun bu...malu Iah ma umur...bukannya ksh contoh baik malah begini,kasian anaknya itu bu kl ibu sampai kenapa kenapa," komentar @avrildhika_queen.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X