Setelah Insiden Shibuya, ‘JUJUTSU KAISEN’ Siap Menggebrak dengan Musim Baru

- 31 Desember 2023, 17:45 WIB
Jujutsu Kaisen: Bagaimana Inumaki Kehilangan Lengannya?
Jujutsu Kaisen: Bagaimana Inumaki Kehilangan Lengannya? /MAPPA/

BAGIKAN BERITA – Pertempuran seru antar-penyihir di Shibuya telah memukau penonton "JUJUTSU KAISEN" selama berpekan-pekan, dan kini para penggemar bersiap untuk menyambut musim baru dari anime adaptasi karya Gege Akutami ini.

TOHO Animation baru-baru ini mengumumkan melalui laman resminya bahwa "JUJUTSU KAISEN" akan melanjutkan dengan musim ketiga yang akan mengangkat kisah "Culling Game". Sebuah video singkat berdurasi 20 detik telah diunggah di kanal YouTube TOHO Animation, mendapatkan lebih dari 1,7 juta penonton.

Meskipun belum terdapat informasi rinci mengenai jadwal penayangan, karakter yang akan terlibat, dan hal lainnya, yang pasti, serial anime ini akan tetap diproduksi oleh studio MAPPA.

Baca Juga: Gunung Marapi Sumbar Kembali Meletus dengan Dentuman Keras hingga Membuat Warga Terkejut

Episode terakhir dari musim kedua "JUJUTSU KAISEN" sebelumnya menghadirkan klimaks insiden Shibuya, dengan munculnya Yuta Okkotsu, seorang penyihir kelas spesial yang berencana mengakhiri hidup Yuji Itadori. Di sisi lain, Satoru Gojo dianggap sebagai konspirator insiden Shibuya, sehingga dilepaskannya segelnya dianggap sebagai tindakan kriminal.

"JUJUTSU KAISEN" bermula sebagai manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Gege Akutami. Ceritanya mengisahkan Yuji Itadori, seorang remaja yang memiliki kekuatan fisik luar biasa dan terlibat dalam konflik kutukan setelah memakan jari Ryomen Sukuna.

Serial ini kemudian diadaptasi menjadi anime oleh MAPPA, dengan total 24 episode yang ditayangkan dari Oktober 2020 hingga Maret 2021.

Kelanjutannya adalah film prekuel "JUJUTSU KAISEN 0" pada 2022, dan musim kedua pada tahun ini yang berakhir pada 28 Desember lalu dengan total 23 episode.***

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x