Jadwal NET TV Minggu 31 Desember 2023: Countdown 2024, Angel’s Last Mission Love, Top Spot, BTS World Tour

- 30 Desember 2023, 21:30 WIB
Jadwal NET TV 31 Desember 2023, Jangan Lewatkan BTS World Tour Speak Yourself Sao Paulo
Jadwal NET TV 31 Desember 2023, Jangan Lewatkan BTS World Tour Speak Yourself Sao Paulo /Instagram @netmediatama

BAGIKAN BERITA – Berikut jadwal siaran NET TV yang akan menghadirkan deretan program menarik untuk menemani para pemirsa pada Minggu 31 Desember 2023.

NET TV menjadi televisi yang banyak diminati oleh masyarakat Indonesia karena menghadirkan beragam tayangan menarik seperti Countdown 2024, Angel’s Last Mission Love, Top Spot, BTS World Tour ‘Love Yourself Speak Yourself’ Sao Paulo Part 2.

Angel’s Last Mission: Love merupakan seri televisi Korea Selatan tahun 2019 yang dibintangi oleh Shin Hye-sun, Kim Myung-soo, Lee Dong-gun, Kim Bo-mi, Do Ji-won, dan Kim In-kwon.

Seri televisi ini tayang setiap hari Rabu dan Kamis di KBS2 pada pukul 22.00 (WSK) dari tanggal 22 Mei sampai 11 Juli 2019.

Lee Yeon-seo (Shin Hye-sun) adalah balerina yang sangat berbakat dan sukses dengan Fantasia Ballet Company milik keluarganya, tetapi mengalami kecelakaan yang membuatnya buta.

Dia galak dan kasar terhadap stafnya, termasuk sekretaris dan kepala pelayannya yang setia, keluarganya yang berkomplot, dan semua orang. Dan (Kim Myung-soo) adalah malaikat yang optimis dan riang yang selalu mendapat masalah.

Untuk kembali ke surga, ia diberikan misi yang tampaknya mustahil untuk menemukan cinta sejati untuk Yeon-Seo, tetapi akhirnya ia malah jatuh cinta padanya.

Baca Juga: Jadwal MNCTV Minggu 31 Desember 2023: Bima S, Upin dan Ipin, Family 100, Live Road to Kilau Raya

Untuk selengkapnya, berikut jadwal acara NET TV Minggu 31 Desember 2023:

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x