Jadwal ANTV Minggu 31 Desember 2023: Salah Masuk, Ghost Writer 2, Cinta Untuk Guddan, Nath, Menumpas Terorir

- 30 Desember 2023, 19:48 WIB
Poster Ghost Writer 2
Poster Ghost Writer 2 /Sumber Foto : Instagram.com/ghost.writer.movie/

BAGIKAN BERITA – Simak jadwal siaran ANTV untuk Hari Minggu 31 Desember 2023 yang bisa dijadikan panduan untuk tayangan hiburan.

ANTV akan menayangkan program-program pilihan yang menarik untuk ditonton baik di waktu luang maupun saat bekerja di kantor.

Pada Minggu 31 Desember, ANTV akan menayangkan deretan program unggulan seperti Salah Masuk, Ghost Writer 2, Cinta Untuk Guddan, Nath, Menumpas Terorir.

Film Ghost Writer 2 merupakan film horor komedi Indonesia tahun 2022 yang disutradarai oleh Muhadkly Acho. Film yang merupakan sekuel dari film Ghost Writer ini, dijadwalkan untuk tayang di bioskop Indonesia pada 21 Juli 2022, serta dibintangi oleh Tatjana Saphira, Deva Mahenra, Widyawati Sophiaan, Endy Arfian, dan Moh Iqbal Sulaiman.

Film Ghost Writer 2 menceritakan Naya (Tatjana Saphira) yang dikenal karena novel horornya merasa jengah dengan anggapan orang-orang yang lebih mengenalnya sebagai cenayang dibandingkan dengan penulis novel.

Baca Juga: Alasan D'Academy 6 Tidak Tayang Malam Ini, Sabtu 30 Desember 2023

Di saat yang sama, Naya harus kehilangan Vino (Deva Mahenra), tunangannya yang meninggal akibat kecelakaan saat syuting film. Hantu Vino yang masih bergentayangan mengira arwahnya tidak bisa menuju ke alam baka karena harus membantu hantu yang bernama Siti (Annisa Hertami).

Vino pun meminta bantuan kemampuan Naya yang bisa berkomunikasi dengan hantu untuk membantu hantu Siti agar arwah Vino bisa kembali ke alam baka.

Untuk selengkapnya, berikut jadwal acara ANTV Minggu 31 Desember 2023:

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah