Penyidik Polda Metro Akan Periksa Kejiwaan Tersangka DAF Kasus Mutilasi Apartemen Kalibata City

- 24 September 2020, 22:01 WIB
Sempat Viral Jadi Pelakor, Inilah Sosok Laeli, Pembunuh Mutilasi Rinaldi /Twitter @bngndrnhfl
Sempat Viral Jadi Pelakor, Inilah Sosok Laeli, Pembunuh Mutilasi Rinaldi /Twitter @bngndrnhfl /

BAGIKAN BERITA -Tersangka DAF kasus mutilasi dan pembunuhan berencana di Apartemen Kalibata City Jakarta rencananya akan di periksa kejiwaaannya oleh Pihak penyidik Polda Metro Jaya.

Menurut Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di Mako Polda Metro Jaya mengatakan, pihaknya rencanakan Minggu depan akan coba periksa kejiwaan pelaku yang berinisial DAF ini.

"Meski akan melakukan pemeriksaan kejiwaan, tim penyidik tidak menemukan indikasi gangguan kejiwaan yang dialami tersangka DAF. Kalau kondisi tersangka ya normal tapi kita mencari apakah dengan keterangan dia membunuh atau mutilasi ini apakah ada kejiwaan lain harus kita dalami lagi," ujarnya seperti dikutip Antara.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Pekerjaan Besok, Gemini: Kesempatan Emas Akan Datang, Libra: Jangan Kelas Kepala

Lebih lanjut Yusri menjelaskan kasus pembunuhan yang disertai mutilasi tersebut saat ini masih berjalan dan sudah memasuki tahap pemberkasan sebelum kemudian dilimpahkan ke kejaksaan untuk disidangkan.

"Kita lengkapi berkas dulu untuk kita memantapkan kembali unsur-unsur yang dijerat kedua pelaku ini baik itu Pasal 340, 338 itu pembunuhan berencana dan pasal 365," kata Yusri.

Polda Metro Jaya meringkus sepasang kekasih berinisial DAF (26) dan LAS (27) lantaran membunuh dan memutilasi seorang pria bernama Rinaldi Harley Wismanu (33).

Baca Juga: Ramalan Zodiak Keuangan Besok, Pisces: Dapat Keuuntungan Finansial, Virgo: Jangan tunda pekerjaan

Motif keduanya untuk menghabisi korban adalah ekonomi. Keduanya bersekongkol menghabisi Rinaldi untuk menguasai hartanya.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: Permenpan RB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x