Selidiki Dugaan Bullying Libatkan Anak Artis, Polres Tangsel: Masih Didalami

- 20 Februari 2024, 13:07 WIB
ILUSTRASI bully atau perundungan terhadap anak di bawah umur. Seorang anak lelaki di Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel) menjadi korban bully dan penganiayaan. Lidahnya disundut rokok.
ILUSTRASI bully atau perundungan terhadap anak di bawah umur. Seorang anak lelaki di Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel) menjadi korban bully dan penganiayaan. Lidahnya disundut rokok. /Foto: Pixabay/Geralt/

BAGIKAN BERITA- Polres Tangerang Selatan sedang menyelidiki dugaan kasus perundungan terhadap seorang siswa SMA Binus Serpong. 

Salah satu pelaku bullying atau perundungan di SMA Binus Serpong diduga merupakan anak artis dari Vincent Rompies. 

Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Alvino, menyatakan bahwa pihaknya telah mengunjungi korban perundungan yang sedang dirawat intensif di rumah sakit. 

Baca Juga: Mulberry Hill Resort Hadirkan Symphony Of Nature sekaligus Perkenalkan Single Baru Selma Kezia

"Kami telah melakukan langkah-langkah tindak lanjut, penyidik telah mendatangi rumah sakit untuk meminta klarifikasi dari korban dan melakukan pemeriksaan di tempat kejadian perkara," ujar Alvino saat dihubungi pada Senin 19 Februari 2024.

Namun, Alvino tidak memberikan banyak komentar ketika ditanya tentang identitas salah satu pelaku yang diduga anak artis seperti Vincent Rompies. 

Dia menyatakan bahwa pihaknya masih terus menyelidiki kasus perundungan tersebut. 

Baca Juga: Hore! Rincian Kode Promo Gojek Hari Ini Selasa 20 Februari 2024 Banyak Kasih Diskon dan Cashback, Cek Sekaran

"Tentang anak artis, masih dalam proses penyelidikan, mohon tunggu waktu," tambahnya. 

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x