Mulberry Hill Resort Hadirkan Symphony Of Nature sekaligus Perkenalkan Single Baru Selma Kezia

- 20 Februari 2024, 12:35 WIB
Manajemen baru Mulberry Hill Resort saat memperkenalkan wajah baru pada Senin 19 Februati 2024.
Manajemen baru Mulberry Hill Resort saat memperkenalkan wajah baru pada Senin 19 Februati 2024. /Ahmad Taofik/Bagikanberita.pikiran-rakyat.com

 

BAGIKAN BERITA – Mulberry Hill Resort menghadirkan wajah baru sebagai bagian dari pergantian manajemen yang baru.

Pergantian manajemen baru tersebut digelar dalam Symphony of Nature pada 19 Februari 2024.

Selain itu, pada acara ini kabar Bahagia datang dari Kezia Selma yang mengadakan peluncuran single  “Sudahlah” sebagai bagian dari Symphony of Nature.

Tentunya dari wajah baru lokasi kemping terbaik ini menghadirkan beberapa fasilitas baru, salah satunya  adalah Kepompong Glamping, sebuah konsep unik yang pertama kali hadir di Indonesia. 

General Manager Mulberry Hill Resort Elmi Julianto Suwono mengatakan, Kepompong Glamping ini merupakan sebuah inovasi terbaru di industri hospitality. 

Baca Juga: Hore! Rincian Kode Promo Gojek Hari Ini Selasa 20 Februari 2024 Banyak Kasih Diskon dan Cashback, Cek Sekaran

Menurut Elmi, dirinya sengaja membuat Kepompong Glamping karena ingin memberikan pengalaman yang unik bagi yang ingin merasakan sensasi berbeda saat liburan ataupun staycation.

"Kepompong Glamping ini satu satunya di Indonesia dan hanya ada di Mulberry Hill Resort. Untuk perkenalan, kami akan menyediakan tiga Kepompong Glamping. Ke depan, jika sambutan dari masyarakat baik, akan kami tambah hingga 10 unit," ungkap Elmi kepada bagikanberita.pikiran-rakyat.com di sela acara.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x