Rayakan Tahun Baru Imlek, Nikmati Sajian Chinese Street Food di Arion Suites Hotel Bandung

- 7 Februari 2024, 15:00 WIB
Arion Suites Hotel Bandung jadi salah satu rekomendasi dalam merayakan Imlek.
Arion Suites Hotel Bandung jadi salah satu rekomendasi dalam merayakan Imlek. /

BAGIKAN BERITA – Merayakan Tahun Baru Imlek, tak sempurna jika tidak berkumpul bersama keluarga sambil menikmati santapan makan malam. Di momen perayaan malam Imlek, sejumlah hotel di Kota Bandung menyajikan program spesial.

Masyarakat ingin merayakan Tahun Baru Imlek 2024, Arion Suites Hotel Bandung mengadakan acara Selebrasi Tahun Baru Imlek yang  akan digelar mulai dari tanggal 09 Februari 2024. Para tamu dapat  menikmati Chinese Street Food yang berada di area Lounge Arion Suites Hotel Bandung dengan harga IDR 100.000,- nett/pax.

Public  Relations Executive Arion Suites Hotel Bandung Risna Nur Hadiany mengatakan, acara utama Tahun Baru Imlek ini akan dilaksanakan pada tanggal 10 Februari 2024 dengan mengusung tema “Dragon Lunar New Year Celebration”. Acara akan dimeriahkan oleh pertunjukan Barongsai, Chinese Street Food dan Live Music.

“Acara ini digelar bertujuan agar Arion Suites Hotel Bandung dapat menjadi tempat untuk berkumpul dan makan bersama keluarga tercinta, Arion Suites Hotel Bandung juga ingin menciptakan kesan yang tak terlupakan saat menginap di Arion Suites Hotel Bandung dengan digelarnya acara Dragon Lunar New Year Celebration,” ungkap Risna.

Baca Juga: Daftar Kode Promo Gojek dan Grab, Rabu 7 Februari 2024, Cukup 10 Persen Naik GoCar Jelang Libur

Tak hanya itu, Arion Suites Hotel Bandung juga memiliki promo Room Package start from IDR 825.000,- nett/night yang di dalamnya sudah termasuk sarapan untuk dua orang dan gratis satu Dimsum Package untuk satu pax. Promo ini hanya berlaku untuk periode 09 Februari – 11 Februari 2024.

“Untuk informasi dan reservasi hubungi +62-22 424 0000 / WA ke 0812 1212 0248 atau email [email protected] atau ikuti Instagram: @arionsuitesbandung dan juga Facebook Fanpage: Arion Suites Hotel Bandung,” tutup Risna. ***

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x