Nikmati Kemeriahan Malam Imlek dan Romantisme Valentine Ala Mercure Bandung City Centre

- 2 Februari 2024, 14:30 WIB
Salah satu sajian di Malam Imlek dan Valentine Ala Mercure Bandung City Centre.
Salah satu sajian di Malam Imlek dan Valentine Ala Mercure Bandung City Centre. /

BAGIKAN BERITA – Bulan Februari 2024 ini merupakan bulan yang cukup istimewa karena ada dua perayaan tahunan yang jatuh cukup berdekatan, yaitu Tahun Baru Imlek pada tanggal 10 Februari dan disusul hari Valentine pada tanggal 14 Februari.

Imlek 2024 yang merupakan tahun naga kayu digadang-gadang membawa harmoni dan pertumbuhan serta kemajuan. Oleh karena itu, sangat tepat untuk merayakan pergantian tahun dengan penuh kemeriahan bersama keluarga besar. Mercure Bandung City Centre dengan Year of the Dragon: A Prosperity Dinner menampilkan deretan menu favorit Imlek seperti bebek Peking, aneka dimsum, yee sang, dan masih banyak lagi, yang disajikan secara buffet.

Selain deretan menu tersebut, pengunjung yang hadir disuguhkan pula lantunan lagu-lagu Mandarin, pengundian doorprize berupa voucher menginap, serta tak ketinggalan penampilan barongsai pada saat makan malam berlangsung. Kemeriahan itu dapat dinikmati di Pandawa Restaurant pada hari Jumat, 9 Februari 2024 mulai pukul 19.00 - 21.00, dengan biaya Rp 298.888 net per orang.

Selain kemeriahan Tahun Baru, hari kasih sayang yang jatuh 4 hari kemudian juga tak kalah seru. Mercure Bandung City Centre menghadirkan Valentine Dinner: Love is for Everyone. “Menilik dari tema yang diangkat, kami ingin Valentine ini menjadi hari kasih sayang tidak hanya dengan pasangannya, namun juga dengan teman maupun keluarga. Kami ingin menunjukkan bahwa kasih sayang ini sifatnya universal,” Terang Dyah Annisa, Marketing Communication Manager Mercure Bandung City Centre.

Baca Juga: Matangkan Strategi Lawan Persis Solo, Bojan Hodak Belum Tentu Turunkan Edo Febriansah dan Marc Klok

“Maka, tahun ini kami menghadirkan Valentine dengan sajian all you can eat dinner buffet,” sambungnya.

Meski begitu, suasana romantis khas Valentine tetap dihadirkan, mulai dari berbagai sajian hidangan penutup yang dikreasikan dengan cantik, nuansa merah muda dalam dekorasi, dan hiburan penampilan musik akustik.

Berlokasi di Skyview Pool & Bar yang terletak di lantai 15 Mercure Bandung City Centre dan memiliki pemandangan cantik Kota Bandung, tentunya menambah kedekatan bersama orang tersayang. Valentine Dinner: Love is for Everyone ini dapat dinikmati dengan harga Rp 185.000 net per orang, pada hari Rabu, 14 Februari 2024, pukul 18.00 - 21.00. Untuk informasi lebih lanjut mengenai tahun baru di Mercure Bandung City Centre, silakan menghubungi 081572008001.***

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x