Vasaka Maison Bandung Rayakan HUT ke-3, Merayakan Sebuah Perjalanan Baru

- 3 Februari 2024, 11:00 WIB
Perayaan HUT ke-3 Hotel Vasaka Maison Bandung.
Perayaan HUT ke-3 Hotel Vasaka Maison Bandung. /

BAGIKAN BERITA – Vasaka Maison Bandung Hotel merayakan hari jadi yang ketiga dengan mengusung tema “Grateful New Journey.” Perayaan tiga tahun Vasaka Maison Bandung jatuh pada tanggal 21 Januari 2024, namun kali ini diperingati pada Sabtu, 29 Januari 2024. Seperti halaman baru dalam sebuah buku yang menjanjikan sebuah kisah, hotel ini tidak hanya merayakan tiga tahun keberhasilannya, tetapi juga sebagai momentum pengenalan nama baru, “Vasaka Maison Bandung.”

Dengan semangat baru di awal tahun 2024, Management mengumumkan salah satu langkah besar dalam rebranding hotel ini. Maison Teraskita telah bertransformasi menjadi Vasaka Maison Bandung, yang mencerminkan komitmen mendalam untuk terus berkembang dan memberikan layanan akomodasi istimewa bagi setiap tamu.

Acara utama dalam perayaan ulang tahun ini adalah program Corporate Social Responsibility (CSR) dari hotel, sebagai wujud komitmen Vasaka Maison Bandung untuk memberikan dampak positif bagi  masyarakat setempat. Vasaka Maison Bandung mengadakan program bantuan bagi panti asuhan di sekitar Bandung, dengan tujuan membawa kebahagiaan serta bantuan, sejalan dengan tujuan tanggung jawab sosial yang lebih luas.

Baca Juga: Mengejutkan! Begini Jawaban Raffi Ahmad Dituding Terlibat Praktek Pencucian Uang

Selain kegiatan CSR, Vasaka Maison Bandung Hotel juga ingin berbagi momen istimewa dengan mengundang Ustad Evi Effendi. Kehadiran Ustad Evie Effendi memberikan nuansa mendalam pada perayaan ini, menambah makna dan menjadikan acara ulang tahun ini sebagai ungkapan terima kasih dan rasa Syukur.

VP Marketing & Hospitality – PT. Waskita Karya Realty Gayatri Priyamitra Widitya, menjelaskan, “Ulang tahun kali ini menjadi momentum kami untuk memperkenalkan nama baru melalui rebranding. Perubahan nama ini adalah langkah penting dalam memperkuat identitas baru kami. Selain itu kami juga ingin menyatakan rasa syukur dengan berkolaborasi bersama panti asuhan di sekitar kami.”

Sebagai bagian dari “Grateful New Journey” Vasaka Maison Bandung Hotel menawarkan promo spesial ulang tahun, termasuk promo menginap 3 hari dengan harga Rp. 1.520.000 nett. Promo food and beverages diantaranya harga khusus untuk pembelian slice Cake seharga Rp. 30.000 nett, dan promo pembelian produk Kombucha buy 2 get 1 seharga Rp. 45.000 nett. Dalam momen istimewa ini, kami juga meluncurkan produk perbaru kami, yaitu Spesial Paris Van Java Coffee, yang terbuat dari biji kopi khas daerah Jawa Barat dengan harga mulai dari Rp. 45.000 nett.***

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x