Rayakan Imlek, The Luxton Bandung Gabungkan Kekayaan Tradisi dengan Nuansa Modern

- 4 Februari 2024, 13:00 WIB
Ornamen Tahun Baru Imlek di The Luxton Bandung
Ornamen Tahun Baru Imlek di The Luxton Bandung /

BAGIKAN BERITA – The Luxton Bandung mempersembahkan perayaan Tahun Baru Imlek yang menggabungkan kekayaan tradisi dengan nuansa modern khas The Luxton Bandung. Acara ini akan menampilkan pertunjukan Barongsai spektakuler, menandai awal tahun baru dengan keberuntungan dan semangat positif.

Di samping itu, ada pula Yee Sang Prosperity Toast yang menjadi momen yang penuh makna, di mana tamu dapat merayakan keberuntungan dan kemakmuran bersama. Acara ini akan semakin lengkap dengan jamuan buffet khas Imlek, menggoda selera dengan hidangan special dari Executive Chef The Luxton Bandung yang mencerminkan kelezatan masakan Tiongkok khas tahun baru.

Para tamu akan dihibur oleh Live Chinese Music, Street Sketcher dan Fortune Teller dimana para talent tersebut menciptakan atmosfer yang meriah dan mengesankan. Sebagai sentuhan akhir, lucky angpao akan dibagikan kepada para tamu yang menginap dengan hadiah special dari The Luxton Bandung, sebagai penambah kegembiraan pada perayaan acara malam tahun baru di The Luxton Bandung.

Baca Juga: GRATIS, Link Live Streaming Debat Capres di KPU: Anies Bawswedan, Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo

“Perayaan ini bukan hanya tentang merayakan Tahun Baru Imlek, tetapi juga tentang memberikan pengalaman istimewa kepada para tamu yang datang dan menginap di The Luxton Bandung. Kami mengundang semua orang untuk bergabung dan merasakan kehangatan dan kegembiraan dalam suasana hangat di The Luxton Bandung,” ujar Unie selaku Director of Sales and Marketing di The Luxton Bandung.

Menyambut momen pergantian tahun ini The Luxton Bandung menggelar perayaan yang bertema “Embrace the Year of The Dragon” yang akan di selenggarakan pada hari Jumat, 9 Januari 2024 dimulai dari pukul 18.00 – 21.00 WIB 

Sajian kemeriahan makan malam ini dapat dinikmati dengan harga Rp 298.000 nett per orang. Atau dengan paket menginap dengan harga kamar mulai dari Rp. 1.588.000,-net yang sudah termasuk dengan sarapan dan paket perayaan makan malam acara imlek untuk 2 orang.

Rayakan pula keberuntungan tahun naga ini dengan menu yang dapat anda santap di rumah bersama keluarga bahkan sebagai hantaran exclusive kapada rekan, kolega beserta keluarga yang diantaranya special Orange Cheese Cake dan Take Away Treasure Package dengan harga mulai dari Rp. 108.000,-net.***

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x