GRATIS, Link Live Streaming Debat Capres di KPU: Anies Bawswedan, Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo

- 4 Februari 2024, 10:36 WIB
Link streaming debat Capres 2024 malam ini.
Link streaming debat Capres 2024 malam ini. /Instagram.com/ @indosiar/

BAGIKAN BERITA – Komisi Pemilihan Umum (KPU) akan kembali menggelar debat bagi calon presiden (Capres) pada malam ini, Minggu 4 Februari 2024. Debat kali ini merupakan debat kelima alias pamungkas bagi para Capres untuk beradu gagasannya.

Debat pamungkas yang diikuti ketiga calon presiden (capres) ini bakal digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, pukul 19.00 WIB hingga 21.30 WIB. Debat kali ini akan disiarkan oleh ANTV, TVOne dan Net TV sebagai penyiar utama.

Namun, masyarakat juga bisa menyaksikan debat Capres melalui siaran live streaming di akun resmi YouTube KPU. Adapun link live streming debat Capres akan diinformasikan di akhir artikel ini.

KPU telah memutuskan tema debat capres terakhir ini adalah Kesejahteraan Sosial, Kebudayaan, Pendidikan, Teknologi Informasi, Kesehatan, Ketenagakerjaan, Sumber Daya Manusia, dan Inklusi.

Baca Juga: Jadwal RCTI Hari Ini Minggu 4 Februari 2024: Debat Kelima Capres, Cinta Tanpa Karena, Si Doel Anak Sekolahan

Menjelang debat terakhir ini, Presiden Joko Widodo memberikan pesan kepada ketiga pasangan calon presiden dan wakil presiden.

Jokowi menekankan pentingnya para calon untuk menyampaikan visi dan misi yang substansial, menghindari terjebak dalam debat yang bersifat pribadi atau tidak relevan. Menurut Jokowi, debat yang fokus pada visi yang bermanfaat bagi negara, bangsa, dan rakyat akan memberikan kontribusi positif.

Debat kelima Pilpres 2024 ini akan difokuskan pada tema Kesejahteraan Sosial, Kebudayaan, Pendidikan, Teknologi Informasi, Kesehatan, Ketenagakerjaan, Sumber Daya Manusia, dan Inklusi. Tema-tema tersebut dianggap krusial dalam merumuskan kebijakan yang akan memengaruhi berbagai aspek kehidupan masyarakat.

Baca Juga: Jadwal ANTV Minggu 4 Februari 2024: Debat Capres Capres, Cinta Untuk Guddan, Sinema Laga Klasik Golok Setan

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x