Tas Fashionable FNF by Niion Kombinasikan Gaya dan Fungsionalitas untuk Perempuan Modern

- 5 Februari 2024, 08:36 WIB
koleksi terbaru FNF by Niion yaitu Joeyzip untuk perempuan yang fashionable.
koleksi terbaru FNF by Niion yaitu Joeyzip untuk perempuan yang fashionable. /Ahmad Taofik/bagikanberita.pikiran-rakyat.com

BAGIKAN BERITA – Mengawali tahun 2024, Niion meluncurkan koleksi terbarunya untuk mengakomodir kebutuhan perempuan Indonesia yang ingin tetap tampil stylish.

Melalui brand terbarunya Friends n Family (FNF), beragam model tas diluncurannya dengan konsep yang fashionable dan fungsional untuk memenuhi kebutuhan perempuan.

Chief Creative Officer FNF by Niion Qistina Ghaisani menjelaskan, bahwa perempuan seringkali membawa banyak barang dalam tasnya, namun mereka cenderung enggan menggunakan tas berukuran besar.

Oleh karena itu, FNF dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan perempuan dengan desain tas yang sederhana namun mampu menampung banyak barang. Sasaran utama produk ini adalah perempuan usia 25 hingga 40 tahun, terutama para ibu yang seringkali membawa banyak barang.

Dari pemilihan warna hingga desain, FNF by Niion memperhatikan setiap detail agar sesuai dengan selera dan kebutuhan perempuan. Salah satu koleksi terbaru, Joeyzip, hadir dengan beberapa kantong di bagian dalam tas dan warna cerah yang menarik perhatian.

Baca Juga: Jadwal acara TV Mentari TV Hari Senin 5 Februari 2024, Simak Bioskop Keluarga Indonesia, Cipung Abubu, Madun

“Tas Joeyzip sangat cocok untuk digunakan dalam aktivitas sehari-hari dengan pakaian kasual, dapat disilangkan setengah badan atau dijinjing sesuai preferensi penggunanya,” ujar Qistina.

Qistina menekankan bahwa FNF by Niion selalu mengamati tren pasar dan kebutuhan konsumen. Dalam dunia fesyen yang terus berubah, FNF berkomitmen untuk terus berinovasi dan menghadirkan model tas yang berbeda-beda.

Antusiasme pembeli terhadap tas FNF by Niion terbilang tinggi, seringkali habis terjual pada pameran fesyen, dengan sebagian besar pembeli berasal dari Bandung dan Jakarta.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x