Ingin Memiliki Wajah Lebih Muda? Sensaskin Beauty and Skin Center Berikan Perawatan dengan Teknologi Canggih

- 9 Februari 2024, 14:11 WIB
Ingin Memiliki Kulit Glowing dan Terlihat Lebih Muda? Sensaskin Beauty and Skin Center Bandung Siap Memberikan Perawatan dengan Teknologi Terbaru
Ingin Memiliki Kulit Glowing dan Terlihat Lebih Muda? Sensaskin Beauty and Skin Center Bandung Siap Memberikan Perawatan dengan Teknologi Terbaru /

BAGIKAN BERITA- Kulit wajah yang kencang dan glowing ( bercahaya ) adalah impian setiap orang. 

Namun, seiring bertambahnya usia, paparan sinar matahari, dan faktor gaya hidup, kulit wajah dapat mengalami kendur dan kehilangan elastisitasnya. 

Dengan menjaga gaya hidup yang sehat dan merawat kulit wajah secara teratur, Anda dapat membantu mencegah kulit kendur dan tetap mempertahankan kekencangan serta kekenyalan kulit untuk jangka waktu yang lebih lama.

Baca Juga: Tas Fashionable FNF by Niion Kombinasikan Gaya dan Fungsionalitas untuk Perempuan Modern

Bagi yang bingung ingin perawatan wajah tanpa khawatir dengan kualitas dan harganya, kini di Bandung telah hadir klinik kecantikan yang fokus pada perawatan anti penuaan dini yakni Sensaskin Beauty & Skin Center yang berlokasi di Jalan Lodaya No 32, Kota Bandung.

"Supaya kulit tetap kencang bisa melakukan perawatan seperti threadlift atau tanam benang, botox, filler, dan yang terbaru ada eksosom yang bisa membuat kulit jadi kenyal dan glowing," ujar CEO  Sensaskin Beauty & Skin Center, dr Sona Sulistyo, M Biomed saat grand opening. 

Lebih lanjut dr Sona Sulistyo menjelaskan apabila semakin umur bertambah, kolagen dalam kulit pun akan berkurang.

Baca Juga: Catat, Lima Makanan Sehat Bernutrisi yang Bisa Bikin Kulit Awet Muda

Hal tersebut membuat semakin bertambah usia, kulit pun akan mengendur dan kehilangan elastisitasnya.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x