VIRAL, Video Pengajian Boleh Tukar Pasangan Aliran Sesat, Ternyata Sosok Ini Dalangnya!

- 27 Februari 2024, 17:59 WIB
Viral Video Membolehkan Tukar Pasangan Dianggap Sah
Viral Video Membolehkan Tukar Pasangan Dianggap Sah /

BAGIKAN BERITA – Sebuah video yang memperlihatkan sejumlah orang dalam sebuah pertemuan yang diduga terkait dengan aliran sesat telah menjadi viral di media sosial. Video tersebut menampilkan sebuah pengajian yang memperbolehkan jemaahnya untuk menukar pasangan, dan diunggah oleh akun Instagram @rina.senjaa1 pada Senin, 26 Februari 2024.

Dalam video tersebut, seorang wanita yang mengenakan busana tertutup terlihat dikelilingi oleh sejumlah pria di dalam sebuah ruangan. Pimpinan aliran tersebut terlihat meraba-raba tubuh korban dan menyatakan bahwa jemaah diperbolehkan untuk menukar pasangan asalkan dilakukan dengan kesepakatan bersama.

“Pertukaran pasangan diperbolehkan, yang penting saling menyukai. Begitulah intinya, seperti halnya dalam agama lainnya,” katanya.

Pria tersebut juga menjamin bahwa mengikuti pengajian tersebut akan membawa masuk surga tanpa penyesalan.

Baca Juga: Gebrakan dari J-Hope BTS, Rilis Kolaborasi Spesial dalam Album Terbaru bersama Para Artis

“Karena itu, jika Anda mengikuti pengajian di sini, Anda tidak akan menyesal. Semuanya dijamin, dunia dan akhirat,” ungkapnya.

Pengunggah video menyatakan bahwa lokasi pasti kejadian dalam video tersebut belum diketahui.

“Sebuah video tentang aliran baru yang memperbolehkan pertukaran pasangan tanpa ikatan pernikahan sedang ramai dibicarakan di media sosial,” jelasnya. “Dalam video tersebut, pimpinan aliran menjanjikan kebahagiaan dunia dan akhirat bagi para pengikutnya. Namun, nama dan lokasi aliran tersebut masih belum diketahui dengan pasti.”

Video kontroversial tentang pengajian yang memperbolehkan tukar pasangan juga menarik perhatian Ahmad Sahroni, seorang anggota DPR RI.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x