Prakiraan Cuaca Kota Bandung Kamis 7 Maret 2024, Waspadalah! Hujan dari Pagi hingga Malam Hari

- 6 Maret 2024, 21:31 WIB
Info cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya
Info cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya /BMKG/

BAGIKAN BERITA - Inilah prakiraan cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya, Kamis 7 Maret 2024, Waspadalah! hujan dari pagi hingga sore malam hari.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan Kota Bandung dan sekitarnya pada Kamis 7 Maret 2024, akan terjadi hujan dari pagi hingga malam hari dengan intensitas sedang hingga ringan.

Seperti dikutip dari situs resmi BMKG, seluruh wilayah Bandung dan sekitarnya pada pagi hari Kamis, 7 Maret 2024, hujan dengan intensitas ringan.

Baca Juga: Info Cuaca Kota Bandung, Rabu 6 Maret 2024, Pagi Dingin dan Hujan Hampir Sepanjang Hari, Hati-hati!

Suhu di pagi hari mencapai mencapai 21 derajat celcius dengan kelembaban udara 85-95 persen dan kecepatan angin 0 km/jam.

Sedangkan pada siang hingga sore hari Kota Bandung dan sekitarnya diprediksi akan diguyur hujan dengan intensitas sedang.

Adapun suhu siang hingga sore hari berkisar 22-32 derajat celcius serta kelembaban mencapai 65-75 persen dengan hembusan angin mencapai 20 km/jam ke arah barat laut hingga barat.

Baca Juga: Info Cuaca Kota Bandung Jumat 1 Maret 2024, Waspadalah! Hujan hingga Malam, Siang hujan Lebat, dan Pagi Dingin

Sementara itu, pada malam sekitar pukul 19.00 WIB hari Kota Bandung dan sekitarnya masih diguyur hujan dengan intensitas ringan.

Untuk suhu di malam hari akan mencapai sekitar 21 derajat celcius dan kelembabannya akan mencapai 90 persen serta kecepatan angin mencapai 10 km/jam ke arah barat.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x