Mengejutkan, Ini Jawaban Mike Tyson saat Susi Pudjiastuti Bertanya Soal Penjara

- 3 Oktober 2020, 11:48 WIB
Acara Life Lessons from The Champ yang dipandu Susi Pudjiastuti, menghadirkan Mike Tyson di tayangan perdananya.
Acara Life Lessons from The Champ yang dipandu Susi Pudjiastuti, menghadirkan Mike Tyson di tayangan perdananya. /Mola TV

BAGIKAN BERITA - Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan RI, Susi Pudjiastuti menggelar dialog bersama mantan petinju dunia Mike Tyson. 

Acara bertajuk Life Lessons from the Champ pada Jumat, 2 Oktober 2020 malam itu membahas tentang hukuman penjara yang dilalui Mike Tyson. 

Jawaban taj terduga pun muncul dari Mike Tyson kala ia ditanya soal hukuman penjara 3 tahun pada 1992 hingga 1995 karena tuduhan pemerkosaan. 

Baca Juga: Sinopsis Jodha Akbar Hari Ini Episode 17 Sabtu 3 Oktober di ANTV, Jalal Menghampiri Prajurit dengan

“Saya merasa sedang berlibur selama tiga tahun. Itu adalah sebuah berkah bagi saya. Hal-hal baik terjadi kepada saya selama itu,” ungkap Tyson dikutip Bagikan Berita dari Antara. 

“Saya tidak pernah merasa sedang dipenjara. Secara psikologis, saya merasa bebas,” tambah dia.

Selama di penjara, Tyson mengaku belajar banyak hal, termasuk mengenal lebih dirinya sendiri maupun masyarakat di sekitarnya.

Dia melihat banyak orang-orang di dalam penjara yang merasa dirinya lebih buruk dan inferior daripada yang lain. Dari situ, ia pun belajar soal bagaimana seharusnya ia memperlakukan orang lain.

Baca Juga: THE ALBUM BLACKPINK Urutan Pertama Tangga Lagu iTunes di Seluruh Dunia

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Permenpan RB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x