Polisi Ungkap Percakapan di Grup WA KAMI Pimpinan Gatot Nurmantyo Terkait Demo RUU Ciptaker

- 14 Oktober 2020, 05:20 WIB
Polisi Ungkap Percakapan di Grup WA KAMI Pimpinan Gatot   Nurmantyo Terkait Demo RUU Ciptaker, Ahmad Yani: Nggak Ada Hasutan  !
Polisi Ungkap Percakapan di Grup WA KAMI Pimpinan Gatot Nurmantyo Terkait Demo RUU Ciptaker, Ahmad Yani: Nggak Ada Hasutan ! /

 BAGIKAN BERITA -Delapan pegiat KAMI ditangkap aparat kepolisian yakni Juliana, Devi, Wahyu Rasari Putri, Khairi Amri, Kingkin Anida, Anton Permana, Syahganda Nainggolan dan Jumhur Hidayat terkait demo RUU Cipta Kerja

Mereka ditangkap di Medan Sumatera Utara, Jakarta, Depok dan Tangsel. Lima orang di antaranya sudah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Rutan Bareskrim Polri.


Kuasa hukum Syahganda Nainggolan, yang juga Ketua Komite Eksekutif Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) Ahmad Yani membantah adanya percakapan Grup WhatsApp yang membahas aksi demonstrasi menentang Undang-Undang Cipta Kerja.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Positif Covid-19 Tanpa Gejala, Dipastikan Batal Bela Timnas di UEFA Nations League

"Enggak ada (percakapan WA), di twitter aja," kata Ahmad di Kantor Bareskrim Polri, Jakarta, Selasa, 13 Oktober 2020.

Ahmad mengatakan, dari informasi yang didapatnya, hal yang dipermasalahkan terhadap Sekretaris Komite Eksekutif Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) Syahganda Nainggolan adalah mengenai cuitannya di akun Twitter Syahganda.

Kemudian tulisan berjudul "TNI-ku Sayang TNI-ku Malang" yang diunggah Deklarator KAMI Anton Permana di akun Facebook-nya. Sedangkan hal yang dipermasalahkan dari Anggota Komite Eksekutif KAMI Jumhur Hidayat, pihaknya belum tahu karena belum berhasil menemui Jumhur.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Lengkap Hari Ini Rabu 14 Oktober di RCTI SCTV Net ANTV Trans TV Indosiar GTV Trans 7


Artikel ini sebelumnya telah tayang di Warta Ekonomi dengan judul Polisi Bilang Percakapan di Grup WA KAMI Ngeri, Ahmad Yani: Nggak Ada!

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: Warta Ekonomi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x