Sering Dibilang Kadrun, Gatot Nurmantyo : Saya Santai Saja Bang Karni Ilyas !

- 17 Oktober 2020, 13:00 WIB
Sering Dibilang Kadrun, Gatot Nurmantyo : Saya Santai Saja Bang Karni Ilyas ! /Instagram.com/@presidenilc/Bagikanberita.com

BAGIKAN BERITA - Mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo yang juga Ketua Presidium Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) tengah popular namanya belakangan ini.

Hal tersebut karena aktivitasnya bersama KAMI dibatasi oleh Pemerintah. Seperti yang baru-baru ini saat tokoh KAMI bentukan Gatot Nurmantyo ditangkapi.

Gatot Nurmantyo dan kawan-kawannya KAMI dituding Pemerintah sebagai dalang dalam aksi massa tolak RUU Omnibus Law Cipta Kerja yang sempat ricuh.

Baca Juga: Temukan 10 Pasal Tak Biasa UU CIpta Kerja, Hotman Paris: Majikan Tak Bayar Pesangon Penjara 4 Tahun

Bahkan Gatot Nurmantyo sempat dilarang tampil sebagai pembicara di Surabaya beberapa waktu lalu.

Selama menjabat sebagai panglima TNI Gatot Nurmantyo juga yang mempelopori nonton bareng pemutaran film G 30 S PKI yang sempat tidak pernah ditayangkan beberapa tahun terakhir sejak era reformasi.

Tak jarang yang mengaitkan mantan Panglima TNI tersebut sebagai bagian dari kelompok tertentu, yang sejak Pilpres dua periode terakhir disebut kadrun.

Baca Juga: Lirik Lagu I LOVE YOU TREASURE dan Terjemahan Indonesia

Dikutip PORTAL JEMBER dari video bertajuk "KARNI ILYAS CLUB - 'MANUVER' JENDERAL GATOT" yang diunggah di channel YouTube Karni Ilyas Club pada Jumat, 16 Oktober 2020, Karni Ilyas menyinggung hal tersebut kepada Gatot.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: Portal Jember


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X