Alhamdulillah, Syekh Ali Jaber Angkat Anak dan Ajak Umrah Pemulung yang Viral saat Mengaji Al Quran

- 11 November 2020, 19:03 WIB
Ulama dan penghafal Al-Qur'an Syekh Ali Jaber, bersama Akbar, pemulung yang viral karena mengaji Al-Qur'an di trotoar Braga, Bandung.
Ulama dan penghafal Al-Qur'an Syekh Ali Jaber, bersama Akbar, pemulung yang viral karena mengaji Al-Qur'an di trotoar Braga, Bandung. //Tangkapan layar Instastory @syekh.alijaber

BAGIKAN BERITA - Syekh Ali Jaber tak kuasa menahan kegembiraannya bertemu dengan akbar, remaja pemulung yang fotonya viral karena kedapatan mengaji Al Quran di Trotoar Jalan Braga Bandung. 

Remaja yang diketahui bernama Akbar ini mendadak viral di media sosial karena menyempatkan mengaji AL Quran saat dia beristirahat memulung karena hujan deras. 

Foto Akbar pun sampai ke Syekh Ali Jaber. Dirinya berusaha mencari tahu dan mendapatkan informasi tentang Akbar. 

Baca Juga: Sinopsis Chandragupta Maurya Episode 57 Hari Ini Rabu 11 November di ANTV, Chandragupta Jadi Kaisar

Diam-diam, Ali Jaber mengidamkan bisa mengunjungi kediaman Akbar dan keluarganya di Kabupaten Garut, Jawa Barat, tetapi belum sempat ke sana. 

Di tengah harapannya, Ali Jaber mengaku tiba-tiba dikejutkan dengan pertemuan tanpa rencana saat mengisi acara di Kota Cimahi.

“Saya dapat kejutan dapat bertemu di sebuah acara di Cimahi, siapa ya kejutannya, saya bertemu siapa?” kata Ali Jaber, dalam sebuah unggahan di fitur Instastory akun Instagram @syekh.alijaber, Rabu, 11 November 2020 siang.

Baca Juga: Haruka Nakagawa dan Shania Junianatha Eks. JKT48 Sedih JKT48 Kesulitan dan Terancam Bubar

Ali Jaber pun menggiring kamera untuk mendapati anak lelaki di kursi belakang mobilnya.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x