Napoli Vs AS Roma : Hentikan Tren Positif Roma Napoli Bantai AS Roma 4-0 Tanpa Balas

- 30 November 2020, 06:35 WIB
Napoli Vs AS Roma : Hentikan tren positif Roma Napoli Bantai AS Roma 4-0 Tanpa Balas
Napoli Vs AS Roma : Hentikan tren positif Roma Napoli Bantai AS Roma 4-0 Tanpa Balas /Twitter. Com/@sscnapoli/Bagikanberita. Com

BAGIKAN BERITA -Tuan Rumah Napoli berhasil meraih poin penuh ketika mengalahkan AS Roma dengan skor meyakinkan 4-0 di San Paolo, Senin 30 November 2020 dini hari tadi.


Berkat kemenangan ini, Napoli menempati peringkat kelima klasmen liga Italia dengan 17 poin dari sembilan laga. Sementara Roma tepat berada di bawah Napoli dengan jumlah poin sama, hanya kalah selisih gol.

Sebelum bertanding, kedua tim Napoli dan As Roma melakukan sesi hening cipta terlebih dahulu untuk menghormati legenda Partenopei Diego Maradona yang baru saja wafat pada pekan kemarin.

Baca Juga: Jadwal SIM Keliling Cimahi dan KBB Hari Ini Senin, 30 November 2020 Lengkap Dengan Biayanya


Di pertandingan ini, para pemain Napoli terlihat bersemangat namun mereka dibuat kesulitan untuk menembus lini belakang Roma yang digalang Bryan Cristante.


Pedro Rodriguez mencoba melepaskan tembakan dari luar kotak penalti. Namun upaya Pedro itu masih melambung di atas mistar gawang.


Napoli terus memberikan tekanan kepada Roma. Tuan rumah beberapa kali mendapat tendangan sudut dan tendangan bebas.

Baca Juga: GEREGETAN! Tubuh Berotot Kim Seon Ho Terlihat saat Basah-basahan di '2 Day & 1 Night'


Akhirnya pada menit ke-30 Lorenzo Insigne memecahkan kebuntuan tuan rumah, setelah mencetak gol melalui tendanagn bebas jarak jauhnya.


Insigne menyepak bola ke pojok kiri yang tak bisa digapai Antonio Mirante, dan sang pemain langsung berlari mengambil jersey bertuliskan Maradona bernomor punggung 10 di pinggir lapangan sebagai bentuk selebrasi.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x