Jadwal Lengkap Liga Inggris Malam Ini Sabtu 5 Desember, di NET TV dan Mola TV: West Ham vs MU

- 5 Desember 2020, 08:12 WIB
Inilah Jadwal Lengkap Liga Inggris Malam Ini 5 Desember, Ditayangkan di NET TV dan Mola TV: West Ham vs MU, City Vs Fulham
Inilah Jadwal Lengkap Liga Inggris Malam Ini 5 Desember, Ditayangkan di NET TV dan Mola TV: West Ham vs MU, City Vs Fulham /Instagram. Com/@molatv.sport/

BAGIKAN BERITA- Bagi anda pecinta Liga Inggris, malam ini 5 Desember pukul 22:00 WIB akan hadir jadwal Liga Inggris dengan pertandingan yang pasti seru ditayangkan di NET TV dan MOLA TV.

Jadwal Pertandingan Manchester City vs Fulham akan disiarkan langsung oleh NET TV Sabtu 5 Desember 2020 mulai pukul 22.00 WIB.

Sedangkan Jadwal Liga Inggris lainnya akan tersaji antara West Ham vs Manchester United pada Minggu 6 Desember 2020 pukul 00.30 WIB.
di TV Online.

Baca Juga: Akhirnya Aldebaran Takluk Sama Andin Hingga Dibikin Merem Melek di Ikatan Cinta RCTI

Jadwal Pertandingan antara Manchester City vs Fulham, tim asuhan Pep Guardiola bertekad untuk mengalahkan Fulham agar bisa bersaing di papan atas klasemen liga Inggris.

Tim asuhan Pep Guardiola saat ini menduduki posisi 11 klasemen sementara Premier League dengan raihan 15 poin hasil dari 9 kali main, 4 kali menang, 3 kali seri, dan 2 kali kalah.

Sementara itu Fulham masih berada di papan bawah, tepatnya peringkat 17 dengan raihan 7 poin hasil dari 10 kali main, 2 kali menang, 1 kali seri, dan 7 kali kalah.

Baca Juga: Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini Sabtu 5 Desember di RCTI, Aldebaran yang Menghamili Elsa?

Man City saat ini bisa lebih fokus pada kompetisi Premier League seiring lolosnya mereka ke babak 16 besar Liga Champions.

Sementara itu MU datang ke markas West Ham dengan bekal yang kurang memuaskan di Liga Champions. MU takluk dari PSG 1-3 di Old Trafford.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: Sportaliga


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x