Fulham Vs Liverpool: Liverpool Gagal Kudeta Spurs di Puncak Klasemen Liga Inggris

- 14 Desember 2020, 08:11 WIB
Fulham Vs Liverpool: Liverpool Gagal Kudeta Spurs di Puncak Klasemen Liga Inggris
Fulham Vs Liverpool: Liverpool Gagal Kudeta Spurs di Puncak Klasemen Liga Inggris /Twitter. Com/@brfootball/

BAGIKAN BERITA - Liverpool gagal mengambil alih puncak klasmen sementara Liga Inggris ditangan Tottenham Hotspurs, setelah ditahan imbang tuan rumah Fulham 1-1 di Craven Cottage, Minggu  13 Desember 2020 malam WIB.

Liverpool bermain buruk di babak pertama dan membiarkan Fulham menguasai pertandingan. Mereka tertinggal lebih dulu dari Fulham lewat gol yang dibuat oleh Bobby De Cordova-Reid di menit 25. Skor tersebut bertahan hingga babak pertama berakhir. 

Di babak kedua, Liverpool mulai menunjukkan taringnya. Alhasil, Si Merah mendapat penalti dan Mohamed Salah yang jadi eksekutor mampu menunaikan tugasnya dengan sempurna ke gawang Fulham. Hingga pertandingan berakhir, Liverpool tak sanggup menambah torehan golnya. 

Baca Juga: AC Milan Vs Parma: Injury Time Menyelamatkan Milan dari Kekalahan

Dengan hasil ini, poin Liverpool sama dengan Tottenham Hotspur 25 poin. Liverpool di posisi kedua karena kalah selisih gol. Sementara Fulham di posisi ke-17 dengan delapan poin dari 12 laga.

Jalannya Pertandingan

Sebelum pertandingan dimulai, kedua tim mengheningkan cipta atas berpulangnya mantan pemain Liverpool Papa Bouba Diop beberapa waktu yang lalu.

Pertandingan baru memasuki menit ke-3 dan ke-4 Fulham sudah mendapat peluang ketika  Lemina dan Cavaleiro melakukan sepakan, namun semuanya di gagalkan oleh Allison. 

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Senin 14 Desember: Gawat, Elsa Bebas, Mama Rosa Depresi Tahu Kelakuan Roy

Lagi  Cavaleiro pada menit ke- 14 dan ke-17 mendapatkan peluang yang semuanya di gagalkan oleh kiper asal Brasil tersebut.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x