Hasil Wolverhampton Wanderers VS Chelsea: Chelsea melorot ke Peringkat 5

- 16 Desember 2020, 08:25 WIB
Hasil liga Champions, Wolverhampton Wanderers Vs Chelsea.
Hasil liga Champions, Wolverhampton Wanderers Vs Chelsea. /Chelsea FC Indo

BAGIKAN BERITA - Tuan rumah Wolverhampton Wanderers berhasil mengalahkan tamunya Chelsea dengan skor 2-1 dalam lanjutan premier league di Molineux Stadium, Rabu 26 Desember 2020 dini hari WIB.

Kekalahan Chelsea dari Wolverhampton Wanderers, merupakan kekalahan berturut-turut pertama yang didapatkan The Blues sejak Desember tahun lalu.

Chelsea sebenarnya tidak bermain buruk dan sempat unggul terlebih dahulu melalui sepakan Olivier Giroud di menit 49. Tetapi Daniel Podence berhasil menyamakan angka lewat tembakan ke sudut sempit di menit 66.

Baca Juga: Prakiraan BMKG: Sedia payung Siang Sampai Sore Bandung Hujan

Saat pertandingan seperti akan berakhir imbang, Pedro Neto berhasil memanfaatkan serangan balik di menit kelima tambahan waktu untuk mencetak gol kemenangan.

Dengan hasil ini, Chelsea melorot ke peringkat kelima dengan 22 poin. Adapun Wolverhampton naik ke posisi kesembilan dengan 20 poin.

Jalannya Pertandingan

Peluang emas pertama Wolves pada menit ke-7. Coady berhasil merebut bola dari Giroud di area pertahanan sendiri. Tetapi tembakan spekulasinya gagal mengarah tepat sasaran.

Chelsea balas memiliki peluang emas pada menit ke-20. Tandukan Giroud memanfaatkan sepakan sudut Chilwell masih melambung tipis dari gawang Rui Patricio.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah