Eibar Vs Real Madrid : Benzema Antar Madrid Ke Peringkat Dua Klasemen Sementara La Liga

- 21 Desember 2020, 06:55 WIB
Eibar Vs Real Madrid : Benzema Antar Madrid Ke Peringkat Dua  Klasemen Sementara La Liga
Eibar Vs Real Madrid : Benzema Antar Madrid Ke Peringkat Dua Klasemen Sementara La Liga /Twitter. Com/@benzema/

BAGIKAN BERITA - Real Madrid berhasil mengalahkan tuan rumah Eibar 3-1 pada lanjutan Liga Spanyol di Estadio Municipal de Ipurua, Senin 21 Desember 2020 dinihari WIB.

Pada pertandingan tersebut, Pemain Real Madrid Benzema tampil apik dengan menyumbang satu gol dan satu assist pada Luka Modric di babak pertama, dan hanya mampu dibalas satu oleh kapten Eibar, Kike Garcia.

Eibar terus mencoba menyamakan keadaan kepada  Real Madrid, sebelum Lucas Vazquez mengubur mimpi tuan rumah untuk menyamakan skor di waktu tambahan.

Baca Juga: BMKG : Hati-hati! Sedia Payung, di Bandung akan Hujan Pada Siang sampai Sore

Kemenangan ini menjadi keempat beruntun di Liga Spanyol dan tiga angka tambahan yang diperoleh mendongkrak Madrid di klasemen sementara La Liga.

Real Madrid kini duduk di peringkat kedua dengan 29 poin hasil 14 laga, sama dengan Atletico Madrid di puncak yang baru memainkan 12 pertandingan. Eibar bertengger di urutan 14 usai mengumpulkan 14 poin, juga hasil 12 laga.

Jalanya pertandingan

Pertandingan baru berjalan lima menit, Madrid sudah unggul melalui Karim Benzema. Menerima umpan cantik Rodrygo, pemain asal Prancis tersebut berhasil mengeksekusi peluang emas dengan tenang. Madrid unggul 1-0.

Baca Juga: Persiapkan, Jadwal SIM Keliling Bandung Hari Ini Senin, 21 Desember 2020, Ada di Dua Lokasi Berbeda

Tidak puas dengan gol pertama, tim tamu terus menekan Eibar, hasilnya pada menit ke-12 giliran Luca Modric mencetak gol, kembali Benzema berkontribusi dengan memberikan umpan tarik manisnya. Madrid unggul 2-0.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x