Kabar Gembira, Flyover Jalan Laswi - Pelajar Pejuang Bandung Dibuka untuk Umum Mulai Hari Ini

- 21 Desember 2020, 06:53 WIB
Flyover Jalan Laswi - Pelajar Pejuang Bandung mulai dibuka hari ini Senin, 21 Desember 2020*/
Flyover Jalan Laswi - Pelajar Pejuang Bandung mulai dibuka hari ini Senin, 21 Desember 2020*/ /Tangkap layar YouTube/ Radio PRFM 107,5 News Channel/

BAGIKAN BERITA - Kabar gembira bagi Anda warga Bandung dan sekitarnya, flyover jalan Laswi - Pelajar Pejuang dibuka untuk umum mulai hari ini Senin, 21 Desember 2020.

Pengendara sepeda motor dan mobil bisa menggunakan flyover baru ini secara dua arah.

Namun begitu pengendara dihimbau tetap waspada karena jalan masih baru, terutama pada saat menanjak.

Baca Juga: BMKG : Hati-hati! Sedia Payung, di Bandung akan Hujan Pada Siang sampai Sore

Pembukaan flyover Jalan Laswi - Pelajar Pejuang ini merupakan lanjutan uji coba rekayasa lalu lintas yang akan diterapkan secara permanen nantinya.

Kepala Bidang Manajemen Transportasi dan Parkir Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bandung, Khairur Rijal menyatakan, pembukaan flyover Jalan Laswi - Pelajar Pejuang dilakukan agar masyarakat bisa mencoba sekaligus memberikan pendapat terhadap layang baru tersebut.

"Sehingga nanti kita minta pendapat dari masyarakat. Sehingga kita bisa mengetahui apa saja hal-hal yang harus ditambahkan agar flyover Jalan Laswi - Pelajar Pejuang bisa lebih baik ke depannya," jelasnya saat On Air di Radio PRFM 107.5 News Channel, Minggu 20 Desember 2020.

Baca Juga: Persiapkan, Jadwal SIM Keliling Bandung Hari Ini Senin, 21 Desember 2020, Ada di Dua Lokasi Berbeda

KBO Lantas Polrestabes Bandung, AKP Dodi Kuswanto menambahkan, uji coba rekayasa lalu lintas perlu dilakukan agar flyover Jalan Laswi - Pelajar Pejuang bisa secepatnya menerapkan skema arus kendaraan yang sesuai dengan kontur serta lebar badan jalan.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: PRFM News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x