Everton VS Manchester United: Sikat Everton 2-0, MU Melaju Ke Semifinal Piala Liga Inggris

- 24 Desember 2020, 07:15 WIB
Sikat Tuan Rumah Everton 2-0, Manchester United Melaju Ke Semifinal Piala Liga Inggris
Sikat Tuan Rumah Everton 2-0, Manchester United Melaju Ke Semifinal Piala Liga Inggris /Instagram.com/@unitedtalkz

BAGIKAN BERITA - Manchester United berhasil lolos ke semifinal Piala Liga Inggris 2020/2021 setelah mengalahkan tuan rumah Everton dengan skor 2-0.

pertandingan yang digelar di Goodison Park, Kamis dini hari WIB 24 Desember 2020, Everton dan Manchester United bermain imbang tanpa gol di babak pertama.

Pemain Manchester United Anthony Martial yang baru masuk di pertengahan babak kedua menjadi aktor penting pada laga kali ini, setelah berhasil menyumbangkan satu assist kepada Edinson Cavani dan satu gol ke gawang Everton di penghujung laga.

Baca Juga: Hati-hati, Ini Bahaya Menggunakan Earphone Saat Berkendara

Dengan hasil ini, pasukan Ole Gunnar Solskjær  berhasil melaju ke semifinal sekaligus melengkapi tiga tim yang terlebih dahulu lolos yakni Manchester City, Tottenham Hotspurs dan Brentford.

Jalannya pertandingan

Peluang pertama MU pada menit ke-7, tendangan mantan Ajax VAN DE BEEK dari jarak dekat mampu dihalau pertahanan Everton.

MU terus menekan, pada menit ke-15, Edinson Cavani mendapat  Dua peluang bersih  Namun dua kali pula Robin Olsen mampu menepisnya dengan sempurna.

Baca Juga: Jalan Cerita Ikatan Cinta Kamis 24 Desember, Elsa Tega Fitnah Ibunya Sendiri demi Lawan Aldebaran

Giliran Greenwood pada menit ke-24. Sundulannya tipis menyamping di samping gawang Olsen. Umpan yang luar biasa diberikan oleh Alex Telles. United terus mendapatkan peluang berbahaya.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x