Chelsea Vs Aston Villa : Ditahan Imbang Aston Villa, Chelsea Melorot ke Urutan 8 Klasemen Sementara

- 29 Desember 2020, 06:45 WIB
Chelsea Vs Aston Villa : Ditahan Imbang Aston Villa, Chelsea Melorot ke Urutan Delapan Klasemen Sementar Liga Inggris
Chelsea Vs Aston Villa : Ditahan Imbang Aston Villa, Chelsea Melorot ke Urutan Delapan Klasemen Sementar Liga Inggris /Desain: Aauf Gusfari/Sportaliga - Foto: Gerd Altmann /Pixabay

BAGIKAN BERITA - Chelsea gagal menang di laga melawan Aston villa, setelah ditahan imbang 1-1 pada pekan ke-16 Premier League di Stamford Bridge, Selasa 29 Desember 2020 dini hari WIB.

Hasil imbang lawan Aston Villa ini membuat laju buruk Chelsea berlanjut, dengan menjadi kegagalan ketiga meraih poin penuh dari lima partai terakhir. Sebelumnya, Chelsea juga baru dikalahkan Arsenal 1-3 di laga Boxing Day.

Chelsea yang sudah mengeluarkan banyak uang musim ini tak bisa berbuat banyak ketika tim promosi Aston Villa mampu membobol gawang Si Biru, lima menit setelah babak kedua bergulir. Padahal, skuat asuhan Frank Lampard sudah unggul lebih dulu lewat aksi Olivier Giroud.

Baca Juga: BMKG : Hati-hati! Sedia Payung, di Bandung Akan Hujan dari Pagi Sampai Malam

Dengan hasil ini, Chelsea turun ke peringkat delapan dengan nilai 25 poin, digeser Aston Villa yang punya nilai sama tapi unggul dari segi produktivitas gol dan punya dua sisa pertandingan ketimbang The Blues.

Jalannya Pertandingan

Pertandingan baru berjalan lima menit, Chelsea sudah mendapat peluang. berawal dari sepak pojok yang menjadi kemelut, tembakan Ruediger masih bisa diamankan Kiper Emiliano Martinez.

Pada menit ke-8, Aston Villa membalas melalui Grealish. sayang sepakan kanan dari sisi kiri bisa diselamatkan Edouard Mendy.

Baca Juga: CATAT, Jadwal SIM Keliling Kabupaten Bandung Hari Ini Selasa, 29 Desember 2020, Begini Persyaratanya

Di menit ke-15, Chelsea kembali mendapat peluang melalui Pulisic, namun sepakan kerasnya masih bisa diblok pertahanan lawan.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x