David Alaba Akhirnya Gabung Real Madrid Gajinya Hampir Sama dengan Sergio Ramos

- 19 Januari 2021, 11:00 WIB
David Alaba Akhirnya Gabung Real Madrid Gajinya Hampir Sama dengan Sergio Ramos
David Alaba Akhirnya Gabung Real Madrid Gajinya Hampir Sama dengan Sergio Ramos /Twitter. Com/@brfottball.com/

BAGIKAN BERITA - Teka-teki siapa yang akan menjadi naungan klub selanjutnya David Alaba, akhirnya terjawab, Raksasa sepak bola Spanyol Real Madrid dikabarkan telah mengamankan jasa pemain asal Austria ini.

Diberitakan ole Marca baha Los Blancos telah mencapai kesepakatan dengn David Alaba untuk menggantikan peran bek Sergios Ramos yang sampai saat ini belum memperpanjang kontraknya.

Sebelumnya David Alaba yang akan habis kontraknya pada Juni 2021 dan tidak mau memperpanjang kontraknya dengan Bayern Munchen.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Harian, 19 Januari 2021, Kesehatan dari Zodiak Aquarius Hingga Capricorn

Pada bursa transfer musim dingin 2021, Pemain berusia 28 tahun ini, diperbolehkan untuk bernegosiasi dengan klub mana pun mengingat kontraknya bakal kadaluarsa musim panas tahun ini.

Di Real Madrid kabarnya, Alaba akan dikontrak selama empat tahun dan mendapat gaji sebesar 11 juta euro per musim, atau setara Rp 187 miliar.

Gaji ini hanya beda sedikit dengan gaji yang diberikan Real Madrid kepada sang kapten mereka, Sergio Ramos yang digaji sebesar 12 juta euro per tahun.

Baca Juga: Spektakuler, Rossa Akhirnya Nyinden di Indonesian Idol, Vocalnya Bikin Merinding

Sergio Ramos saat ini masih belum juga menandatangani kontrak baru yang ditawarkan manajemen Real Madrid.

Sebelumnya Sergio Ramos dan Florentino Perez  telah bertemu pad Sabtu 2 Januari 2021 tapi tidak ada kesepakatan antara keduanya.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x