Setelah Kalahkan Liverpool, Pep Guardiola Sesumbar Manchester City Juara Liga Inggris Tahun Ini

- 10 Februari 2021, 23:34 WIB
Setelah Kalahkan Liverpool, Pep Guardiola Sesumbar Manchester City Juara Liga Inggris Tahun Ini
Setelah Kalahkan Liverpool, Pep Guardiola Sesumbar Manchester City Juara Liga Inggris Tahun Ini /Twitter Manchester City

BAGIKAN BERITA-Pelatih Manchester City Pep Guardiola memberikan pernyataan bernada sarkasme bahwa tim Manchester City-nya "sudah juara." Liga Inggri setelah mengalahkan Liverpool minggu kemarin 4-1.

Setelah kalahkan Liverpool, Manchester City kini terpaut keunggulan lima poin di puncak klasemen Liga Premier Inggris.

Pep Guardiola diperkirakan akan membawa trofi Liga Inggris ke Stadion Etihad markas dari Manchester City.

Baca Juga: Jalan Cerita Ikatan Cinta Episode 160: Gara-gara Aldebaran Jujur, Jiwa Andin Terguncang Lagi sampai Stres

"Dua atau tiga bulan lalu kami dicoret dari segalanya: kami tidak memiliki kesempatan untuk menjadi juara, untuk lolos ke Liga Champions, tetapi sekarang kami siap," ujarnya dalam sebuah konfrensi pers yang dikutip Goal pada Rabu.

Lebih lanjut Pep Guardiola mengatakan timnya siap, jadi mungkin kami tidak boleh memainkan pertandingan lagi di Liga Inggris karena kami sudah menjadi juara.

“Saya tidak mengerti mengapa kami harus bermain melawan Tottenham dan setelah melawan Everton? Saya tidak memahaminya karena kami sudah menjadi juara, "katanya.

Baca Juga: Innalillahi, Bengkulu Diguncang Gempa Bumi Berkekuatan 6,5 Magnitudo Tidak Berpotensi Tsunami, Getaran Sampai

Kemudian Pelatih Manchester City Pep Guordiola menjawab pertanyaan dengan lebih serius dan mengatakan bahwa timnya harus terus fokus dan bekerja keras agar menjadi juara.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah