BIG MATCH! PSS Sleman VS Madura United di Piala Menpora, Saksikan Live Indosiar

- 23 Maret 2021, 14:20 WIB
jadwal pertandingan Piala Menpora 2021, PSS Sleman Vs Madura United.
jadwal pertandingan Piala Menpora 2021, PSS Sleman Vs Madura United. /

BAGIKAN BERITA - Big Match pertandingan Piala Menpora 2021 PSS Sleman Vs Madura United, live di Indosiar dan streaming di vidio.com Selasa, 23 Maret 2021 dimulai pukul 15.15 WIB.

pertandingan sore ini, di laga hari ketiga pekan pertama laga grup C Piala Menpora 2021 akan menyajikan laga Big Match super seru dan menarik untuk di tonton di rumah hari ini.

Laga dihari ketiga ini menyajikan klub papan atas Madura United melawan PSS Sleman Yogyakarta yang akan dilangsungkan di stadion Si Jalak Harupat Kab.Bandung Jawa barat.

Baca Juga: Adam Malik Diangkat Menjadi Wakil Presiden Indonesia Menggantikan Hamengkubuwana IX pada 23 Maret 1978

Turnamen pra musim Piala Menpora ini disiarkan secara live di Indosiar dan live streaming di vidio.com dan kick off pukul 15.15 WIB sore ini.

Pada Big Match pertandingan Piala Menpora 2021 ini, tidak ada penonton bagi Laskar Elang Jawa dan Sapi Kerap datang mendukung langsung.

Seluruh tim, official dan tim produksi sebelumnya telah melakukan tes kesehatan Swab/ antigen guna menciptakan kenyamanan dan kesehatan bersama.

Baca Juga: Andin dan Al Terpaksa Tinggalkan Reyna di Rumah Diam-diam, Mencari Bukti dan Pembunuh Roy di Ikatan Cinta

Untuk anda yang ingin menyaksikan klub PSS Sleman dan Madura United berlaga sore ini, pastikan menonton di rumah saja dan tetap patuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x