Link Live Streaming Piala Menpora 2021: Bhayangkara FC VS Borneo FC, Kick Off 15.15 WIB

- 22 Maret 2021, 14:57 WIB
Jadwal Pertandingan Piala Menpora.
Jadwal Pertandingan Piala Menpora. /Tangkap layar vidio.com/

BAGIKAN BERITA - Pertandingan turnamen pra musim Piala Menpora 2021, Sore ini menyuguhkan tontonan sepak bola yang sangat seru dan menarik antara Bhayangkara FC VS Borneo FC live di Indosiar dan ada link live streaming vidio.com, Senin 21 Maret 2021.

Bagi anda pecinta sepak bola tanah air dimana pun anda berada tak perlu khawatir dan bingung untuk menonton pertandingan seru ini, anda bisa live streaming di vidio seperti link di akhir artikel ini, kick off di mulai pukul 15.15 WIB.

Seperti diketahui bersama bahwa kemarin Minggu, 21 Maret 2021 adalah laga pembuka Piala Menpora 2021, dengan menyajikan laga perdana antara Arema FC dan Tira Persikabo dengan skor akhir sama kuat 1-1 hanya berbagi angka di grup A, sore ini anda bisa tekan link live streaming dan menonton tim kesayangan anda.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Piala menpora 2021: Bhayangkara FC VS Borneo FC Live di Indosiar

Pertandingan kemarin sangat begitu seru dan menghibur pecinta sepak bola tanah air, terlebih lagi laga kedua di hari pertama malamnya, klub PSIS Semarang dan Baroto Putera tampil sangat total menghibur, dengan skor akhir 3-3.

Pertandingan kemarin sangat memberi hiburan yang seru dan greget pada setiap pertandingannya, 8 gol sudah sudah tercatat dalam laga pembuka Piala Menpora 2021.

Akankah sore ini, pasukan dari anak asuh Mario Gomez dapat menaklukan tim Bhayangkara FC? Atau sebaliknya Bhayangkara FC dapat mencuri gol dan mendapat 3 poin.

Baca Juga: 4 Personil Tewas, 1.500 Warga di Tiga Desa Mengungsi Takut Ancaman Balas Dendam Junta Militer Myanmar

Tim berjuluk Pesut Etam ini tampaknya akan tampil agresif dan ngotot pada awal laga perdana mereka, tim yang berciri khas jersey oren ini tentunya tak mau kalah dengan lawannya sore ini.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x