Masih Terus Unggah Pertandingan All England di IG, Akun BWF Diserbu Netizen Indonesia: Unfair!

- 21 Maret 2021, 19:59 WIB
Masih Terus Unggah Pertandingan All England di IG, Akun BWF  Diserbu Netizen Indonesia: Unfair!
Masih Terus Unggah Pertandingan All England di IG, Akun BWF Diserbu Netizen Indonesia: Unfair! /Tangkapan layar instagram @bwf.official/

BAGIKAN BERITA- Akun instagram Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) penuh dengan kekecewaan masyarakat Indonesia karena tim bulutangkis Indonesia dipaksa mundur dari Kejuaraan All England 2021.

Perihal diserbunya akun instagram BWF karena masyarakat Indonesia atau netizen Indonesia merasa kecewa karena BWF terkesan diskriminasi terhadap tim bulutangkis Indonesia di ajang All England 2021.

Kejadian diserbunya Akun Instagram BWF terkait dengan dilarangnya tim bulutangkis Indonesia di ajang All England karena satu pesawat dengan orang yang positif COVID-19 saat berangkat dari Istanbul Turki menuju ke Inggris.

Baca Juga: Terus Diprotes Masyarakat Indonesia, BWF Akhirnya Kasih Penjelasan Indonesia Harus Keluar dari All England 20

Baca Juga: Sedang Tayang, Sinetron Ikatan Cinta RCTI, Kejutan Aldebaran Bikin Andin Tak Berdaya

Padahal dalam pesawat tersebut terdapat pemain bulutangkis asal Turki tetapi tetap diperbolehkan main di Kejuaraan All England 2021.

Meskipun tim Indonesia sudah diswab test dan hasilnya negatif covid-19, tetapi harus dikarantina selama 10 hari.

Hal itu membuat federasi bulutangkis dunia BWF, dianggap telah mempermalukan diri dan dituding memuluskan salah satu negara agar juara All England 2021.

Alhasil akun Instagram BWF Official kolom komentarnya diserbu netizen Indonesia. 

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: Kabar Banten


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x