Hasil Babak Pertama Piala Menpora 2021, Arema FC Kecolongan 1-0 Atas Tira Persikabo, Inilah Pencetak Golnya

- 21 Maret 2021, 17:32 WIB
Hasil pertandingan Piala Menpora 2021, Arema FC VS Tira Persikabo, Minggu 21 Maret 2021*/
Hasil pertandingan Piala Menpora 2021, Arema FC VS Tira Persikabo, Minggu 21 Maret 2021*/ /Instagram @aremaofficial/

BAGIKAN BERITA - Jalannya pertandingan turnamen pra musim Piala Menpora, Minggu, 21 Maret 2021 pada babak pertama, Arema FC kecolongan atas Tira Persikabo 0-1.

Arema FC yang mengenakan jersey biru dan Tira Persikabo jersey putih mengawali laga turnamen pra musim Piala Menpora 2021 dengan tampil sama ngotot.

Di menit awal peluit dibunyikan anak asuh pelatih Kuncoro, Arema FC tampil menggarang menggempur pertahanan Tira Persikabo.

Baca Juga: Arema FC Optimis Bisa Bungkam Tira Persikabo di Laga Perdana Piala Menpora 2021 Sore Ini, Begini Kata Aremania

Beberapa kali peluang demi peluang mengancam gawang dari Tira Persikabo hingga membuat ketar-ketir lini belakang mereka.

Tak hanya serangan yang gencar dilakukan dalam laga ini, Tira Persikabo kerap membuat pelanggaran, seperti Guntur Triaji yang melanggar KH. yudo, akibatnya diganjar kartu kuning.

Alih-alih keenakan menyerang Tira Persikabo, Arema FC malah kecolongan bola lewat sepakan Ahmad Nofiandani, ia mencatatkan di papan skor dan menjadi gol pertama di Piala Menpora.

Baca Juga: Link Live Streaming Piala Menpora, Arema FC Vs Tira Persikabo, Kick Off Pukul 15.15 WIB

Lepas dari dari itu striker haus gol KH. yudo buat peluang emas kembali, namun sayang dirinya hanya menyeploskan tidak tepat.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x